Pastikan Tepat Sasaran, Wabup Bulukumba Pantau Langsung Penyaluran BLT

Rabu, 10 Juni 2020 - 13:00 WIB
loading...
Pastikan Tepat Sasaran, Wabup Bulukumba Pantau Langsung Penyaluran BLT
Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, memantau langsung jalannya penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Sopa, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba. Foto : SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, memantau langsung jalannya penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Sopa, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba.

“Sengaja memang saya turun langsung ke Desa demi memastikan ketepatsasaran penyaluran BLT tersebut,” kata Tomy di hadapan masyarakat Desa Sopa.

Baca : Hindari Gaduh BLT Desa Anrihua, Kedua Belah Pihak Dimediasi

Selain memantau, Tomy juga mengimbau agar warga selalu menjaga kesehatan dan mematuhi patuhi protokoler kesehatan. “Mariki manfaatkan bantuan yang kita dapat untuk menggunakan pemenuhan kebutuhan sehari-harita,” tukas Tomy.

Sementara itu, sebanyak 150 orang masyarakat Desa Sopa menerima BLT. Penyaluran ini merupakan yang kedua kalinya atau tahap kedua untuk warga terdampak COVID-19.

Baca Juga : Pantau Penyaluran BLT-DD, Sekda Lutra: Jangan Pakai Beli Pulsa dan Rokok

Adapun penyalauran tersebut dilakukan secara simbolis kepada warga yang menerima BLT sebanyak 20 orang, selebihnya masuk ke rekening masyarakat yang terdata sebagai penerima.

“Masyarakat harus tetap patuh dan mesti tetap menjalankan protokoler kesehatan biar kita semua dapat terhindar dari wabah covid-19 ini,” tandas
Kepala Desa Sopa, Saleh.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7850 seconds (0.1#10.140)