Suaib Mansur Tinjau Vaksinasi di Kecamatan Sabbang Selatan

Kamis, 06 Januari 2022 - 08:21 WIB
loading...
Suaib Mansur Tinjau Vaksinasi di Kecamatan Sabbang Selatan
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di UPT Puskesmas Sabbang Selatan, Rabu (5/1/2022). Foto/Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di UPT Puskesmas Sabbang Selatan, Rabu (5/1/2022).

Suaib menyampaikan, vaksinasi di Kecamatan Sabbang Selatan capaiannya sudah 57%. Pemkab Luwu Utara terus berupaya agar sasaran dan target vaksinasi terus meningkat setiap hari.



"Saat ini kita sepakat bahwa vaksinasi menjadi satu-satunya cara untuk segera keluar dan menciptakan herd imunity, target dan sasarannya juga usia 6-12 tahun sudah boleh divaksin untuk melakukan pembelajaran tatap muka di sekolah," ungkap Suaib.

Untuk itu, dia meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar bisa bekerja sama untuk menyukseskan vaksinasi. "Agar target kita semua tercapi yang dibutuhkan adalah kerja sama semua pihak, jadi terus kita lakukan di setiap saat," katanya.

Kepala UPT Puskesmas Sabbang Selatan, Sudarmi SKM mengatakan target vaksinasi adalah 200 orang pada tanggal 5 Desember 2022.



Untuk Kecamatan Sabbang Selatang, lanjut dia, vaksinasi dilakukan setiap hari di Puskesmas Sabbang Selatan. Lalu digelar juga di Kantor Desa yang dibagi menjadi tiga zona, yaitu Desa Pompaniki selama 4 hari, Desa Dandang 2 hari, Desa Terpedo Jaya 2 hari dan Desa Batu Alang 2 hari.

"Kami akan terus melakukan vaksinasi sampai semua masyarakat Sabbang Selatan menerima vaksin," pungkas Sudarmi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)