Lionel Messi Siap Tampil Bersama Barcelona Melawan Mallorca

Rabu, 10 Juni 2020 - 13:51 WIB
loading...
Lionel Messi Siap Tampil Bersama Barcelona Melawan Mallorca
Kapten Barcelona Lionel Messi. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Kapten Barcelona Lionel Messi, sudah siap tampil melawan Real Mallorca, pada lanjutan kompetisi Liga Spanyol, setelah ditangguhkan karena pandemi COVID-19.

Hal ini disampaikan Pelatih Kepala Barcelona Quique Setien. Ia mengatakan dia tidak memiliki keraguan atas kebugaran Lionel Messi jelang pertandingan tersebut.

Messi kembali latihan bersama tim pada awal pekan kemarin setelah dikhawatirkan mengalami cedera paha depan yang memaksa pemenang enam kali Ballon d'Or itu menepi.



Messi disiapkan tampil untuk menghadapi Mallorca setelah Setien mengatakan kepada Radio Catalunya: "Kami tidak memiliki keraguan atas ketersediaannya (Messi) melawan Mallorca," kata pelatih ini.

"Ada juga orang lain dengan masalah [cedera]. Dia berhenti [pelatihan] karena kehati-hatian," katanya.

Sementara itu, Luis Suarez telah dinyatakan fit untuk bermain untuk Barcelona dalam 11 pertandingan terakhir mereka musim 2019-20 setelah pulih dari operasi lutut yang ia alami pada Januari.

Suarez menjalani operasi pada meniskus eksternal lutut kanannya pada awal tahun, setelah dilaporkan berjuang dengan masalah ini selama beberapa bulan pada saat itu.

Setien, bagaimanapun, tidak yakin apakah penyerang internasional Uruguay berusia 33 tahun itu akan memulai perjalanan ke Mallorca.

"Itu sesuatu yang harus kita bicarakan," kata Setien.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)