Ketua Iwapi Sulsel Sebut Nurhaeni Sosok Wanita Teladan dan Tangguh

Jum'at, 07 Januari 2022 - 14:26 WIB
loading...
Ketua Iwapi Sulsel Sebut Nurhaeni Sosok Wanita Teladan dan Tangguh
Ketua Iwapi Sulsel Ainun Jariah dan demisioner Ketua Iwapi Palopo Nurhaeni di sela pelaksanaan Muscab Iwapi Palopo, Jumat (7/1/2022). Foto: Chaeruddin
A A A
PALOPO - Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Sulsel , Ainun Jariah, memuji sosok demisioner Ketua Iwapi Palopo , Nurhaeni, sebagai sosok wanita teladan dan tangguh. Perempuan yang juga Ketua DPRD Kota Palopo itu dipandang sebagai sosok motivator andal bagi kaum hawa.

Hal itu disampaikan Ainun di sela pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Iwapi Palopo untuk periode 2022-2027 di Maika Beach and Resto, Kota Palopo , Jumat (7/1/2022). Pada muscab kali ini, Nurhaeni memutuskan untuk tidak lagi berkontestasi.



Ainun menyampaikan keputusan itu tentunya harus dihormati, meski pihaknya sebenarnya masih menginginkan Nurhaeni memimpin Iwapi Palopo . Toh, Nurhaenih merupakan sosok paling ideal.

"Alasan kesibukan, beliau memilih tidak ikut, namun tetap beliau di Iwapi sebagai pembina atau penasihat. Bagi Iwapi Sulsel, Hj Nurhaeni adalah perempuan motivator di Sulsel, beliau teladan dan contoh bagi yang lain, sebagai wanita tangguh dan sukses," ungkapnya.

Ia juga menyanjung kiprah Nurhaeni sebagai sosok wanita multitalenta. Sukses di politik, berjaya di bisnis dan berhasil sebagai orang tua dalam mendidik anak-anaknya menjadi orang sukses.

"Bisa kita lihat sosok Hj Nurhaeni sebagai wanita tangguh, tetap menjadi isteri, orang tua dan sekaligus wanita karier yang sukses di politik, bisnis, dan beliau juga akademisi," katanya.



Lebih jauh, Ainun mengungkap selama memimpin Iwapi Palopo, Nurhaeni telah memberikan pengabdian yang luar biasa. Ia juga sukses membawa Iwapi Palopo berkembang dan mampu menjaga hubungan dengan pemerintah, sehingga ikut ambil bagian dalam membangun daerah, bahkan Sulsel secara umum.

"Sebagai Ketua Iwapi Sulsel, mewakili pengurus menyampaikan terimakasih atas pengabdian Ibu Hj Nurhaeni. Ya pemikiran beliau masih kita butuhkan meski sebagai pembina atau pun penasihat," tutupnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)