TOPIK TERPOPULER

Best Beauty and Style, Salon Pertama di Phinisi Point Resmi Beroperasi

Marhawanti Sehe
Best Beauty and Style, Salon Pertama di Phinisi Point Resmi Beroperasi
Best Beauty and Style, salon pertama di Phinisi Point resmi beroperasi pada hari ini, Jumat (7/1/2022). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Best Beauty and Style kini hadir di Phinisi Point. Salon pertama di mal yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga itu mulai beroperasi dan menerima pelanggan usai diresmikan yang ditandai dengan pengguntingan pita, Jumat (7/1/2022).

Owner Best Beauty and Style, Iswadi, mengatakan salon yang baru diresmikan tersebut merupakan yang ketiga di Kota Makassar. Alasan memilih Phinisi Point sebagai lokasi ekspansi karena merupakan mal yang memiliki konsep berbeda dengan yang lainnya.

Baca Juga: Konser Musik hingga Vaksinasi Warnai Rock in Celebes di Phinisi Point

Terlebih, belum ada salon di Phinisi Point sehingga seluruh pengunjung mal berpeluang menjadi pelanggan Best Beauty and Style. "Kami memilih Phinisi Point karena kita lihat di sini belum ada salon. Konsepnya juga berbeda dengan mal yang lain," jelas Iswadi.

Best Beauty and Style hadir dengan sejumlah keunggulan. Konsep ruang treatment dikemas dengan mengedepankan privasi pelanggan. Di mana ruangan antara wanita dan laki-laki dibuat terpisah. Tak hanya itu, treatmen yang ditawarkan pun lebih bervariasi dengan harga yang bersaing.

"Salon kami ini lebih privasi, karena memisahkan perawatan laki-laki dan perempuan. Salon yang di mal juga biasanya tidak ada di spa. Kalau di sini, sudah kami siapkan," ungkap dia.

Sejumlah perawatan yang tersedia di Best Beauty and Style Phinisi Point di antaranya Haircut, Body Treatment, Foot Reflexy, Facial, dan banyak lagi yang lain. Harganya mulai Rp70.000. Best Beauty and Style juga memberikan promo istimewa dalam rangka pembukaan.

Baca Juga: Bertabur Promo hingga Acara Seru di Diskoria Phinisi Point

General Manager Phinisi Point, Willem Andry, mengungkapkan terima kasih karena telah memilih Phinisi Point sebagai lokasi ekspansi Best Beauty and Style. Hal itu dinilai menjadi nilai tambah bagi Phinisi Point karena tenant semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung.

"Kami sangat antusias bekerja sama dengan Best Beauty and Style karena memang belum ada salon, jadi dengan hadirnya di Phinisi Point semakin melengkapi. Pengunjung juga sudah lama menanyakan," pungkasnya.



(tri)

TULIS KOMENTAR ANDA!