Kalla Toyota Beri Kesempatan Milenial Miliki Mobil Lewat Program EZDeal

Jum'at, 07 Januari 2022 - 17:29 WIB
loading...
Kalla Toyota Beri Kesempatan Milenial Miliki Mobil Lewat Program EZDeal
Toyota Rush kini masuk dalam EZDeal, program yang memberi keringanan bagi milenial memiliki unit Toyota. Foto: Humas Kalla Toyota
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota memberi kesempatan bagi kaum milenial untuk memiliki mobil impian. Ada program EZDeal yang siap memfasilitasi proses pembelian mobilnya.

Program EZDeal ini merupakan paket pembiayaan kendaraan dengan cicilan super ringan. Program ini sebelumnya sudah ada, tetapi terbatas hanya untuk dua model mobil. Namun kini ditingkatkan menjadi enam model mobil.

Baca Juga: Kalla Toyota
“EZDeal sangat cocok untuk generasi milenial yang baru punya penghasilan dan budgetnya masih terbatas, tetapi tetap bisa tampil stylish sehingga kebutuhan mobilitas dan lifestyle-nya pun dapat terpenuhi,” ungkap Mifta.

juga memberikan opsi lainnya untuk menikmati program EZDeal Syariah sehingga semakin dapat mengakomodir kebutuhan semua lapisan masyarakat.

“EZDeal Syariah merupakan pilihan pembiayaan dengan akad murabahah yang menggunakan sistem margin yang ditentukan sesuai kesepakatan jual beli,” tuturnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)