Plt Gubernur Sulsel dan Pejabat OPD Ikut Lomba Memasak

Jum'at, 07 Januari 2022 - 18:42 WIB
loading...
Plt Gubernur Sulsel dan Pejabat OPD Ikut Lomba Memasak
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman adu kemampuan dalam lomba memasak, Jumat (7/1/2022). Foto: SINDOnews/Andi Nur Isman
A A A
MAKASSAR - Suasana berbeda tampak di halaman Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (7/1/2022). Ada adu kemampuan dalam memadukan bumbu-bumbu dapur.

Orang nomor satu di Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bahkan ikut menunjukkan kemahirannya mengolah makanan. Plt Gubernur Sulsel itu menjadi salah satu peserta lomba memasak bersama seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Baca Juga: Sudirman
Baca Juga: Sudirman
Masing-masing peserta lomba juga membawa suporter. Mereka turut memberi dukungan berupa yel-yel. Suasana pun tampak lebih hangat diselingi kelakar.

“Kegiatan ini dibuat supaya saya bisa lebih mengenal orang-orang di Pemprov Sulsel. Karena masih banyak juga yang belum saya kenal orangnya,” ujar Sudirman.

Para pejabat lingkup OPD yang ikut dalam kegiatan ini pun tampak semangat. Meski tidak semua terbiasa bersentuhan dengan dapur.

Baca juga:Realisasi Belanja APBD 2021 Pemprov Sulsel Capai 93,02%

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Sulsel, Amson Padolo misalnya. Gerakan-gerakan tangannya juga menunjukkan kemahirannya dalam memasak. Lincah.

“Nasi goreng ini namanya nasi goreng hoaks. Kenapa namanya begitu, karena kalau enak berarti hoaks, kalau tidak enak berarti juga hoaks,” ucapnya berkelakar.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)