Jelang Definitif, Andalan Tekankan Restorasi dan Percepatan Tender

Sabtu, 08 Januari 2022 - 07:41 WIB
loading...
Jelang Definitif, Andalan Tekankan Restorasi dan Percepatan Tender
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman tidak lama lagi menyandang status definitif. Berbagai program kini sudah ia siapkan.

Salah satu program yang akan ia dorong tahun ini adalah restorasi pemerintahan. Utak-atik pejabat masuk di dalamnya. Sudirman ingin menempatkan pejabat-pejabat yang bisa bekerja secara maksimal.



Saat ini, pria yang karib disapa Andalan itu mengungkapkan sudah memegang masing-masing tiga nama calon pejabat eselon II hasil seleksi lelang jabatan di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD).

Hanya saja, ia mengaku masih pikir-pikir siapa yang akan dipilih untuk mendampinginya menjalankan pemerintahan. Namun dari tiga nama dengan nilai tertinggi, ia menegaskan belum tentu memilih nama berdasarkan nilainya.

“Karena rasa-rasanya panitia kasih saya pil. Bisa pil pahit, setengah pahit, dan sangat pahit. Yang mana dipilih kalau begini,” ujar Sudirman di hadapan seluruh pejabat OPD Pemprov Sulsel, di Rujab Gubernur Sulsel , Jumat, (7/1/2022).

“Ada juga manis sekali, manis, sangat manis. Ada juga manis semua tidak tahu mana yang mau dipilih. Bingung kita,” sambungnya.

Selain itu, Sudirman juga mengatakan sudah ada beberapa proyek yang kini masuk lelang dini. Dalam proses lelang ini, ia sudah memerintahkan Inspektorat Sulsel untuk memasukkan nama-nama perusahan kontraktor daftar hitam.



“Karena saya berpikir mereka akan masuk, tidak usah, karena ini hanya permainan sistem aturan itu mengatur kita. Paling penting untuk memberikan kesempatan juga bagi yang lain,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)