Resmi Mengaspal di Makassar, Harga New CB150X Mulai Rp33,5 Juta

Sabtu, 08 Januari 2022 - 19:17 WIB
loading...
Resmi Mengaspal di Makassar, Harga New CB150X Mulai Rp33,5 Juta
Peluncuran New CB150X di Mal Ratu Indah (MaRI), Sabtu (8/1/2022). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Motor sport adventure touring New CB150X resmi mengaspal di Kota Makassar. Peluncuran dilakukan oleh Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon di Mal Ratu Indah (MaRI), Sabtu (8/1/2022).

Motor yang dibekali dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan tersebut hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat yang senang touring dan menjelajahi keindahan alam serta budaya di Tanah Air.

Baca Juga: Astra Motor Sulawesi Selatan
Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan , Thamsir Sutrisno menjelaskan terdapat banyak pilihan destinasi wisata di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon, di mana medannya sangat cocok jika dieksplor menggunakan New CB150X. Tak hanya dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih, tapi tampilannya juga memberikan kesenangan dan kebanggaan bagi pengendaranya.

"New CB150X dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang berjiwa petualang dalam mengaktualisasikan diri sebagai bagian dari hobi, dan mencari pengalaman berkendara baru yang berkesan dalam mengeksplorasi keanekaragaman budaya dan keindahan alam negeri yang kita cintai ini," ungkap Thamsir.

Dia optimistis, New CB150X ini akan mendapatkan respons positif dari masyarakat. Apalagi segmen motor sport menunjukkan tren pertumbuhan. Tidak heran, Astra Honda Motor (AHM) bergerak cepat untuk menjawab permintaan pasar yang ada. "Segmen sport terus naik, itulah yang kami antisipasi," katanya.

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan , Gangga Nanda Adi menjelaskan pihaknya siap mememuhi permintaan masyarakat terhadap New CB150X. Khusus di wilayah penjualan Astra Motor Sulawesi Selatan, stok yang disiapkan sekitar 1.000 hingga 1.500 unit per bulan.



Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)