TOPIK TERPOPULER

Resmi Mengaspal di Makassar, Harga New CB150X Mulai Rp33,5 Juta

Marhawanti Sehe
Resmi Mengaspal di Makassar, Harga New CB150X Mulai Rp33,5 Juta
Peluncuran New CB150X di Mal Ratu Indah (MaRI), Sabtu (8/1/2022). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Motor sport adventure touring New CB150X resmi mengaspal di Kota Makassar. Peluncuran dilakukan oleh Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon di Mal Ratu Indah (MaRI), Sabtu (8/1/2022).

Motor yang dibekali dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan tersebut hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat yang senang touring dan menjelajahi keindahan alam serta budaya di Tanah Air.

Baca juga: Menyusuri Jejak Honda S90, Motor Langka Incaran Kolektor

New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Volcano Matte Black, Glossy Red dan Matte Green. Harga OTR (On The Road) Makassar Rp33,53 juta dan untuk varian Special Edition (SE) Rp34,03 juta.

Di hari peluncuran, Astra Motor Sulawesi Selatan juga menggelar pameran yang menampilkan ketangguhan New CB150X di MaRI. Ada promo khusus yang diberikan kepada pelanggan dan hanya berlaku sehari saja, yaitu voucher modifikasi senilai Rp1 juta dan diskon Rp800 ribu untuk pembelian New CB150X.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno menjelaskan terdapat banyak pilihan destinasi wisata di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon, di mana medannya sangat cocok jika dieksplor menggunakan New CB150X. Tak hanya dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih, tapi tampilannya juga memberikan kesenangan dan kebanggaan bagi pengendaranya.

"New CB150X dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang berjiwa petualang dalam mengaktualisasikan diri sebagai bagian dari hobi, dan mencari pengalaman berkendara baru yang berkesan dalam mengeksplorasi keanekaragaman budaya dan keindahan alam negeri yang kita cintai ini," ungkap Thamsir.

Dia optimistis, New CB150X ini akan mendapatkan respons positif dari masyarakat. Apalagi segmen motor sport menunjukkan tren pertumbuhan. Tidak heran, Astra Honda Motor (AHM) bergerak cepat untuk menjawab permintaan pasar yang ada. "Segmen sport terus naik, itulah yang kami antisipasi," katanya.

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan, Gangga Nanda Adi menjelaskan pihaknya siap mememuhi permintaan masyarakat terhadap New CB150X. Khusus di wilayah penjualan Astra Motor Sulawesi Selatan, stok yang disiapkan sekitar 1.000 hingga 1.500 unit per bulan.

Baca juga: Fadillah Arbi, Pembalap Binaan AHM Wakili Indonesia di FIM Moto3 2022

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!