Makan Malam Bersama Hary Tanoesoedibjo di Florida, Donald Trump Sebut Kangen Presiden Jokowi

Sabtu, 08 Januari 2022 - 21:32 WIB
loading...
Makan Malam Bersama Hary Tanoesoedibjo di Florida, Donald Trump Sebut Kangen Presiden Jokowi
Presiden ke-45 Amerika Serikat Donald Trump makan malam bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di resort Mar-a-Lago Club, Palm Beach, Florida, pada 5 Januari waktu setempat. (Foto: MNC Group).
A A A
JAKARTA - Presiden ke-45 Amerika Serikat Donald Trump mengundang Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) makan malam bersama di Resort Mar-a-Lago Club, Palm Beach, Florida, pada 5 Januari 2022, waktu setempat.

Dalam tayangan video, tampak Trump menjamu HT dalam suasana penuh kehangatan. Diketahui, kedua pengusaha tersebut merupakan rekan bisnis, bahkan sejak sebelum Trump terpilih sebagai presiden pada 2016.



Turut hadir dalam jamuan makan malam, dua putra Trump yakni Donald Trump Jr dan Erick Trump, politikus Partai Republik yang juga bintang televisi Kimberly Guilfoyle, serta Larry Glick. Sementara itu HT didampingi istri, Liliana Tanoesoedibjo, yang juga Executive Chairwoman MNC Group serta Warren Haryputra Tanoesoedibjo.


Makan Malam Bersama Hary Tanoesoedibjo di Florida, Donald Trump Sebut Kangen Presiden Jokowi

Presiden ke-45 Amerika Serikat Donald Trump menyerahkan kenang-kenangan kunci istimewa kepada Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. (Foto: MNC Group)

Pada kesempatan itu Trump menyerahkan kenang-kenangan yakni kunci istimewa. Kunci tersebut merupakan simbol khusus masuk ke Gedung Putih. Dalam video tersebut, Trump juga menyapa Presiden Joko Widodo (Jokowi) seraya menyampaikan harapan Indonesia dalam kondisi baik.

"Tuan Presiden, saya kangen dengan Anda, saya merindukan Anda di Twitter tapi kita masih bisa bertemu. Di sini ada seorang teman yang luar biasa, di Florida, di Palm Beach, di Mar-a-Lago Club. Kami melakukan makan malam di sini. Saya berharap semua baik-baik saja di Indonesia dan saya juga tahu Anda baik-baik saja. Saya akan segera mengunjungi Anda," kata Trump.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)