Makan Malam Bersama di Florida, Donald Trump Hadiahi HT Kunci Khusus Masuk Gedung Putih

Sabtu, 08 Januari 2022 - 21:54 WIB
loading...
Makan Malam Bersama di Florida, Donald Trump Hadiahi HT Kunci Khusus Masuk Gedung Putih
Presiden ke-45 Amerika Serikat Donald Trump bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.Foto/MNC Group
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) makan malam bersama dengan Presiden ke-45 Amerika Serikat (AS) Donald Trump di Resort Mar-a-Lago Club, Palm Beach, Florida, pada Rabu, 5 Januari 2022.

Dalam kesempatan tersebut, HT mendapat kenang-kenangan istimewa dari Trump berupa sebuah kunci. Menariknya, kunci berwarna keemasan itu merupakan simbol untuk masuk kantor presiden AS, di Gedung Putih.


Pada kunci tersebut, tampak terdapat tulisan “Key to the White House”. Kunci disimpan apik di dalam kotak kayu. Kunci Gedung Putih tersebut diketahui pernah diberikan Trump kepada pemimpin dunia lainnya.

Pada satu kesempatan Trump mengatakan, kunci tersebut merupakan simbol kedekatan antara AS dengan orang yang menerimanya. "Kami menyebutnya sebagai kunci Gedung Putih dan itu adalah kunci negara dan hati kami," kata Trump.



Seperti diketahui, Donald Trump menjamu HT makan malam dalam suasana penuh keakraban. Keduanya merupakan rekan bisnis, bahkan sejak Trump belum masuk Gedung Putih pada 2016.

Turut hadir dalam jamuan makam malam, dua putra Trump yakni Donald Trump Jr dan Erick Trump, politikus Partai Republik yang juga bintang televisi Kimberly Guilfoyle, serta Larry Glick. Sementara HT didampingi istri, Liliana Tanoesoedibjo, yang juga Executive Chairwoman MNC Group serta Warren Haryputra Tanoesoedibjo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3713 seconds (0.1#10.140)