1.200 Pelari Lintasi Destinasi Sejarah di Gowa Run 10K

Minggu, 09 Januari 2022 - 15:58 WIB
loading...
A A A
"Kami berharap ini menjadi event tahunan yang diikuti Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa. Karena event yang sudah kami lakukan ini kita atas namakan Pemerintah Daerah juga," harapnya.



Salah seorang peserta Gowa Run dari Kabupaten Wajo, Ayuwidhi mengaku senang bisa ikut event di Kabupaten yang dikenal sebagai Kabupaten bersejarah ini. Menurutnya, event Gowa Run 10K sangat keren dan bikin nagih.

"Berlari di Gowa keren sekali, rutenya wow melewati tempat bersejarah di Kabupaten Gowa. Apalagi di tanjakan cinta," katanya.



Peserta dari komunitas BGS Running Club itu berharap, event Gowa Run bisa rutin digelar tiap tahunnya dengan rute yang berbeda.

"Kami dari komunitas BGS Running Club rutin ikut kegiatan seperti dan kita berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan dengan rute yang lebih keren lagi," harapnya.

Terlihat kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Arwin Azis, Kepala Badan Narkotika Nasional Sulawesi Selatan, Brigjen Polisi Ghiri Prawijaya, Forkopimda Kabupaten Gowa dan Para Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)