Dua Bocah di Wajo Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi

Minggu, 09 Januari 2022 - 18:45 WIB
loading...
Dua Bocah di Wajo Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi
Dua bocah di Wajo ditemukan tewas tenggelam di saluran irigasi. Foto: Sindonews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Dua bocah di Lingkungan Lakadaung, Kelurahan Dualimpoe, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sulsel ditemukan tewas tenggelam dalam saluran irigasi pada Sabtu, (08/01/2022).

Kedua korban yaknk MR (3) dan BA (5) yang tenggelam pada pukul 10.30, dan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dasar irigasi oleh warga saat dicari.



"Korban tenggelam pukul 10.00 wita, sekitar 30 menit kemudian orang tua mencari korban di sekitar rumah hingga menemukan sandal korban yang hanyut di saluran irigasi sehingga orang tua korban turun kesaluran irigasi dan akhirnya menemukan kedua korban di dasar saluran irigasi dalam keadaan sudah meninggal dunia," ujar
Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah kepada Sindo, Minggu (9/1/2022).

Dirinya menjelaskan, korban tenggelam di saluran irigasi yang berada di dekat rumahnya usai terpeleset saat bermain di sekitar saluran tersebut. Korban yang tidak bisa berenang akhirnya meninggal dunia di saluran irigasi.

"Awalnya kedua korban bermain-main di pinggir saluran irigasi kemudian secara tiba-tiba kedua korban tersebut terpeleset hingga kedua korban jatuh ke dalam saluran irigasi," terangnya.

Muhammad Islam Amrullah menjelaskan, kedua korban sempat dilarikan ke Puskesmas Maniangpajo untuk mendapatkan penanganan. Namun sayangnya nyawa keduanya sudah tidak ditolong oleh tim medis "Namun karena korban sudah tidak bernyawa sehingga tidak bisa ditolong," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)