Ketua Pertina Pimpin 36 Cabor Kawal Pendaftaran Ahmad Susanto di KONI Makassar

Minggu, 09 Januari 2022 - 20:46 WIB
loading...
Ketua Pertina Pimpin 36 Cabor Kawal Pendaftaran Ahmad Susanto di KONI Makassar
Ketua Pertina Makassar Muh Tawing diagendakan memimpin 36 pengurus cabor untuk mengawal pendaftaran Ahmad Susanto pada suksesi Ketua KONI Makassar, Senin (10/1/2022) besok. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Panitia tim penjaringan dan penyaringan mulai membuka pendaftaran calon Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Makassar periode 2022-2026. Selama empat hari waktu diberikan kepada masyarakat yang berminat. Pendaftaran dibuka mulai Senin-Kamis (10-13/1/2022) di Kantor KONI Kota Makassar, Jalan Kerung-kerung.

Sejak diumumkan oleh tim penjaringan pada Selasa (4/1/2022) lalu, sejauh ini baru satu nama yang disebut-sebut siap maju di Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Makassar . Dia adalah Ahmad Susanto.

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan (Sulsel) ini bahkan sudah mendapat dukungan 36 cabang olahraga (cabor) dari 39 cabor binaan KONI Kota Makassar.



Ketua Pengurus Kota Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengkot Pertina) Makassar , Muh Tawing, yang diamanahkan menjadi Ketua Tim Pemenangan Ahmad Susanto berencana memimpin 36 pengurus cabor untuk mengawal pendaftaran Ahmad Susanto di Kantor KONI Makassar .

‘’Tahapan pendaftaran sudah dibuka. Insya Allah Senin besok saya beserta 36 pengurus cabor akan mewakili bapak Ahmad Susanto mengambil formulir pendaftaran di Kantor KONI Makassar ,” ungkap Tawing, dalam keterangan persnya, Minggu (9/1/2022).

Terkait jadwal pengambilan formulir, Tawing mengaku belum bisa menentukan waktunya. Ia masih akan berkoordinasi dengan 36 cabor pendukung.

‘’Yang pasti hari Senin besok. Kami mau secepatnya, menjadi orang pertama yang datang mengambil dan menjadi pendaftar pertama pula yang akan mengembalikan formulir. Kami ingin membuktikan bahwa calon kami benar-benar serius,” tegas pengusaha berdarah Soppeng, ini.

Tawing menegaskan sosok Ahmad Susanto memang layak didukung. Ia punya visi misi yang bagus untuk memajukan olahraga di Kota Daeng.

"Kita butuh sosok pemimpin muda dan yang penuh inovasi serta komitmen untuk menjalankan desain besar olahraga nasional yang dimulai dari Makassar," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)