Syahar Antar Langsung Hadiah Pemenang Rumah Gebyar E-KTA Nasdem Sulsel

Minggu, 09 Januari 2022 - 20:47 WIB
loading...
Syahar Antar Langsung Hadiah Pemenang Rumah Gebyar E-KTA Nasdem Sulsel
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel mengantar langsung kunci rumah ke kediaman Sita di Kabupaten Wajo. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel mengantar langsung kunci rumah ke kediaman Sita di Kabupaten Wajo.

Hadiah tersebut diperoleh Sita, setelah pengundian hadiah Gebyar E-KTA Partai Nasdem Sulsel di hotel Claro Makassar belum lama ini.



Pengantaran hadiah tersebut, dipimpin Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel , Syaharuddin Alrif bersama rombongan di kediaman Sita di Desa Bulo Anabua, Kabupaten Wajo.

Terlihat selain dikawal oleh mobil Patwal, kedatangan Syaharuddin Alrif yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini, disambut arak-arak atau kompoi motor dari masyarakat sekitar.

Sesampai di kediaman Sita, Syahar menyempatkan diri untuk menyapa seluruh warga yang berada disekitar tempat tinggal Sita.

"Jadi silakan dilihat harinya, kapan mau berangkat dan akan diantar ke Makassar," ujar Syahar pada saat memberi sambutan, Minggu (9/1/2022).

Ia juga menuturkan bahwa, Partai NasDem bersama Ketua DPW Rusdi Masse dan Surya Paloh bersama seluruh kader Nasdem di Wajo berharap hadiah ini ada manfaatnya.

"Sekaligus menjadi contoh dan pelajaran bahwa jangan pernah berputus asa," tegas Syahar.

Sebelumnya, Syahar bersama rombongan dari Partai Nasdem Sulsel , juga mengantar langsung hadiah satu unit mobil kepada pemiliknya di Kabupaten Takalar.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)