Ruangan Fraksi Hanura DPRD Batam Terbakar, Anggota dan Staf Berhamburan

Selasa, 11 Januari 2022 - 13:40 WIB
loading...
Ruangan Fraksi Hanura DPRD Batam Terbakar, Anggota dan Staf Berhamburan
Staf dan anggota DPRD Kota Batam berjibaku memadamkan api yang membakar ruang Fraksi Hanura.Foto/ist
A A A
BATAM - Kebakaran melanda ruang Fraksi Hanura DPRD Kota Batam, Kepulauan Riau, Selasa (11/1/2022). Kobaran api di tempat wakil rakyat tersebut membuat panik dan semua staf dan anggota dewan panik berhamburan keluar menuju taman dan parkiran.

Menurut Wine, saksi mata, kejadian ini diketahui staf wanita di ruang Fraksi Hanura yang tiba-tiba berlari keluar ruangan melihat asap yang telah mengepul dalam ruangan.

Baca juga: Penampakan Predator Seks Herry Wirawan saat Pembacaan Tuntutan di PN Bandung

Hal ini membuat beberapa staf di sekitar ruangan Fraksi Hanura, langsung bereaksi dan berusaha membuka lebar pintu ruangan fraksi yang sebelumnya terbuka setengah.

"Kebakaran, kebakaran yang lain keluar dulu jangan sampai tertinggal disini," ungkap Wine menceritakan saat salah satu staf anggota DPRD yang terlihat berusaha membuka pintu ruangan tersebut.



Api terlihat semakin membesar hingga para staf yang berusaha memadamkan api terpaksa memecahkan kaca dari area luar. Wine dan berapa rekan jurnalis di ruang pers dan berada di depan ruang Fraksi Hanura panik. "Beruntung kami cepat keluar karena asap hitam sudah menyelimuti lorong di gedung itu," jelasnya.

Api baru berhasil dipadamkan setelah 30 menit sejak kebakaran terjadi. Empat unit mobil pemadam kebakaran telah berada di lokasi kebakaran, sementara para anggota DPRD Batam dan staf terlihat masih berada di luar Gedung DPRD Batam.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)