DPRD Makassar Jalin Kerja Sama dengan Kejaksaan

Selasa, 11 Januari 2022 - 15:39 WIB
loading...
DPRD Makassar Jalin Kerja Sama dengan Kejaksaan
Pimpinan DPRD Makassar dan Kejari Makassar usai menandatangani perjanjian kerja sama, Selasa (11/1/2022). Foto: Humas DPRD Makassar
A A A
MAKASSAR - DPRD Makassar menandatangani perjanjian kerja sama dengan Kejaksaan Negeri Makassar dalam bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara, Selasa (11/1/2022). Perjanjian diteken di Kantor DPRD Makassar, Jalan AP Pettarani.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Makassar, Andi Sundari didampingi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Muh Ruslan. Sementara dari pihak DPRD Makassar hadir Ketua Rudianto Lallo didampingi Wakil Ketua Adi Rasyid Ali dan Andi Nurhaldin, serta sejumlah legislator Erick Horas, Arifin Kulle, Yunus dan Fatma Wahyudin.

Baca Juga: DPRD Makassar
“Saya yakin dan percaya dalam menjalin kerja sama, DPRD dalam menjalankan tugas lebih optimal dalam rangka mendukung tugas sebagai legislator dan memberikan perlindungan hukum khususnya dalam melahirkan produk hukum yang berkualitas kepada masyarakat,” ucap Rudianto, dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Dahyal didampingi Kepala Bagian Umum Dr. Muhajir, Kepala Bagian Keuangan Abd Kadir, dan Kepala Bagian Perlengkapan Danial Katto, serta jajaran pejabat Sekretariat DPRD Makassar.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2790 seconds (0.1#10.140)