4 Kelurahan di Kota Nganjuk Banjir, Rumah Sakit hingga Sekolahan Terendam

Rabu, 12 Januari 2022 - 06:58 WIB
loading...
4 Kelurahan di Kota Nganjuk Banjir, Rumah Sakit hingga Sekolahan Terendam
Banjir melanda empat wilayah kelurahan di Kota Nganjuk. Rumah warga, rumah sakit hingga sekolahan terendam.Foto/Muhtar Bagus
A A A
NGANJUK - Banjir merendam sejumlah wilayah kelurahan di Kota Nganjuk, Jawa Timur, Selasa (12/1/2022) malam. Air merendam rumah warga, rumah sakit hingga sekolahan. Beberapa ruas jalan juga sempat lumpuh karena genangan air yang cukup tinggi.

Empat kelurahan paling parah kena banjir yaitu Kelurahan Ganungkidul, Cangkringan, Kuaman dan Payaman. Ketinggian bannir antara 50 centimeter hingga satu meter. Warga panik dan memindahkan barang-barang ke tempat yang lebih tinggi.

Baca juga: Biadab! Ayah Tiri dan 5 Pria Maniak Seks Gilir Bocah 8 Tahun di Katingan

Ponidi, warga setempat mengaku, banjir disebabkan hujan deras yang terus mengguyur sejak sore hingga malam. Warga juga menduga, banjir juga disebabkan adanya sejumlah proyek pembangunan di dalam kota yang mengakibatkan aliran air tidak maksimal ke saluran-saluran yang ada.



"Ini banjir yang kedua kali di wilayah Kecamatan Kota," katanya. Dia berharap pemerintah daereah segera menangani penyebabnya agar banjir tidak terulang.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)