Bupati Resmikan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Maros

Rabu, 12 Januari 2022 - 16:53 WIB
loading...
Bupati Resmikan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Maros
Bupati Maros, AS Chaidir Syam saat memberikan sambutan dalam resepsi milad Muhammadiyah ke-109, Rabu (12/1/2022). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Maros menggelar resepsi milad Muhammadiyah ke-109. Perayaan ini digelar di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Rabu (12/1/2022).

Hadir dalam kegiatan itu, salah satunya Bupati Maros, AS Chaidir Syam. Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa usia ke-109 Muhammadiyah merupakan usia yang sangat matang sebagai organisasi kemasyarakatan.

Baca Juga: Muhammadiyah
Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peresmian Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Maros oleh Bupati. Ini sebagai dukungan penuh untuk langkah, niat baik, dan ikhtiar keluarga besar Muhammadiyah Maros.

"Keluarga Besar Muhammadiyah Maros memiliki peran aktif memajukan dunia pendidikan dan keagamaan. Pembangunan gedung dakwah ini sebagai respons atas keinginan dan kebutuhan para anggota Muhammadiyah, juga masyarakat sekitar," tutur Chaidir.

Ia menambahkan, berdirinya gedung dakwah ini diharap mampu memberikan tambahan manfaat dan maslahat. Tidak hanya untuk anggota Muhammadiyah , tapi juga masyarakat sekitar. "Gedung ini sebagai wadah kegiatan belajar mengajar, pelatihan keterampilan, dan pemberdayaan masyarakat," ujar Chaidir.

Baca Juga: Muhammadiyah
"Umur Muhammadiyah yang mencapai 109 menuju 110 tahun ini bisa bertahan karena sinergitas dari semua pihak. Baik dari persyarikatan Muhammadiyah maupun dari luar persyarikatan," jelasnya.

Baca Juga: Muhammadiyah
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)