Prof Husain Syam Minta Alumni UNM Lebih Militan

Rabu, 12 Januari 2022 - 18:01 WIB
loading...
Prof Husain Syam Minta Alumni UNM Lebih Militan
Rektor UNM, Prof Husain Syam mengukuhkan wisudawan, Rabu (12/1/2022). Foto: Humas UNM Makassar
A A A
MAKASSAR - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) , Prof Husain Syam mengingatkan lulusannya untuk bisa lebih militan. Harus mampu bersaing dalam pesatnya perkembangan di tengah masyarakat.

"Kami berharap setalah Anda (lulusan UNM ) keluar dari kampus ini, menangilah pertarungan di tengah-tengah masyarakat. Bawa nama almamater kita sebaik-baik mungkin," ujar dia saat mengukuhkan 1.000 wisudawan UNM , di Menara Pinisi, Rabu (12/1/2022).

Baca Juga: UNM
"Ini pencapaian luar biasa, dan kalau para alumni kita mampu berkontribusi bagi pembangunan di manapun berada, artinya UNM mencatatkan diri menjadi bagian dari pembangunan itu," pungkas guru besar bidang pertanian itu.



Hanya wisudawan terbaik setiap fakultas dan program yang hadir langsung di Menara Pinisi bersama orang tuanya. Sementara wisudawan lainnya mengikuti secara daring via Zoom di fakultas masing-masing.

"Semoga ini penanda kebaikan yang diwisuda di awal tahun 2022. Meski dilaksanakan di masa pandemi, namun tak mengurangi makna dari prosesi wisuda," imbuh Husain.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)