Solskjaer Tak Butuh Tambahan Pemain untuk Perkuat Lini Tengah United

Rabu, 10 Juni 2020 - 19:51 WIB
loading...
Solskjaer Tak Butuh Tambahan Pemain untuk Perkuat Lini Tengah United
Gelandang Manchester Paul Pogba dan Fred saat latihan. Foto: twitter Manchester United
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, disarankan untuk membatalkan rencananya membeli pemain memperkuat lini tengah Manchester United.

Juru taktik asal Norwegia ini menjadikan gelandang baru sebagai prioritas dan penyerang kanan, dalam bursa transfer musim panas ini.

Jack Grealish (Aston Villa), James Maddison (Leicester City), Donny van de Beek (Ajax) dan Kai Havertz (Bayer Leverkusen), menjadi pemain yang masuk dalam radar Solskjaer. Namun mantan striker Man United, Dimitar Berbatov, menegaskan kompisisi gelandan Setan Merah sudah mumpuni.



Berbatov, yang pernah merumput di Old Traffod selama 2 musim, menilai Bruno Fernandes, yang digaet Manchester United pada Januari 2020, telah merubah gaya permainan Setan Merah julukan tim ini menjadi lebih baik.

Sementara Fred telah melewati masa sulit untuk beradaptasi dengan Liga Inggris. Pada awal kedatangannya, Berbatov melihat Fred yang didatangkan dari Shakhtar Donetsk pada 2018, keteteran dengan gaya permainan cepat klub-klub Inggris. Sedangkan Paul Pogba yang kembali bugar bisa membuat kepercayaan diri Solskjaer kembali meningkat.

"Saya pikir mereka memiliki kualitas yang baik di tim, terutama Pogba tetapi Solskjaer mungkin mempunyai keputusan berbeda dan dia telah memutuskan bahwa mereka membutuhkan seseorang untuk lini tengah," katanya mengutip Evening Standart, Rabu (10/6/2020).

Baca Juga: Sancho Mau Gabung jika Manchester United Main di Liga Champions

Terkait sejumlah pemain yang dirumorkan akan pindah ke Old Traffor, Berbatov menilai Grealish akan mudah beradaptasi dengan gaya permainan Manchester United . Alasannya, dia sudah bermaian bersama Aston Villa dan mencetak 6 gol serta 7 assist.

“Saya melihat Grealish cocok di United dibanding pemainnya, dia terbiasa dengan Liga Inggris dan dia menghasilkan gol dan assist yang hebat. Tapi, dia mirip dengan Fernandes, Pogba dan Mata. Anda tidak ingin terlalu banyak kesamaan di tim Anda,” ujar Berbatov.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)