Bupati Pinrang Minta 2 Direktur PD yang Baru Dilantik Lakukan Inovasi

Kamis, 13 Januari 2022 - 09:50 WIB
loading...
Bupati Pinrang Minta 2 Direktur PD yang Baru Dilantik Lakukan Inovasi
Bupati Pinrang, Irwan Hamid melantik Direktur Utama pada dua perusahaan daerah, Kamis (13/1/2022). Foto: Humas Pemkab Pinrang
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang , Irwan Hamid melantik direktur utama pada dua perusahaan daerah (PD), Kamis (13/12). Mereka adalah Johamran Direktur PD Karya dan Nasrun Tahir Direktur PD Air Minum (PDAM) Tirta Sawitto.

Usai melantik, Irwan meminta pejabat baru untuk langsung melakukan kerja nyata, sehingga berdampak pada kestabilan perusahaan daerah yang mereka pimpin.

Baca Juga: Bupati Irwan
Bupati melanjutkan, kedua Direktur Utama BUMD ini diharapkan memiliki inovasi untuk pengembangan perusahaan. Inovasi itu diharapkan langsung diimplementasikan tanpa menunggu waktu lama, sehingga bisa dirasakan manfaatkanya, terutama oleh masyarakat Pinrang.

Irwan pun meminta agar kedua Direktur BUMD ini terus melakukan koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk menunjang pelaksanaan tugas di perusahaan yang dipimpinnya.

Baca Juga: Bupati Irwan
Dalam kegiatan ini,turut hadir Wakil Bupati Pinrang Alimin, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Budaya, pihak DPRD Kabupaten Pinrang Ilwan Sugiyanto, serta beberapa kepala OPD terkait.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)