Siswa SDN 099 Masamba Disuntik Vaksin Covid-19

Kamis, 13 Januari 2022 - 10:37 WIB
loading...
Siswa SDN 099 Masamba Disuntik Vaksin Covid-19
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (kiri) berbincang dengan salah seorang siswa SDN 099 Masamba saat akan menerima suntikan vaksin, Kamis (13/1/2022). Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani menghadiri launching vaksinasi merdeka anak di SDN 099 Masamba, Kecamatan Masamba, Kamis (13/1/2022) pagi.

Dalam agenda itu, Bupati yang akrab disapa IDP tersebut, bicara tentang pentingnya vaksinasi bagi generasi penerus bangsa.

Baca Juga: Bupati
"Pandemi Covid-19 jika tidak diantisipasi dengan baik maka akan memicu potensi terjadinya lost generation, dalam konteks putusnya generasi sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni diakibatkan pembelajaran secara daring," terangnya.

Apalagi diketahui bahwa proses pembelajaran melalui daring tidak begitu efektif di Luwu Utara, sebab masih ada wilayah yang masuk kategori blank spot. Sehingga, pembelajaran tatap muka sangat penting agar menghindari terciptanya lost generation.

Baca Juga: Indah
"Tentu untuk pembelajaran tatap muka 100%, kita berharap dapat kita lakukan jika capaian vaksin di sekolah tersebut telah mencapai 100%," harap Indah.

"Meskipun vaksin telah dilaksanakan namun jangan abai untuk menerapkan protokol kesehatan, sebab pandemi belum berakhir," pesannya.

Baca Juga: Indah
Turut hadir dalam launching ini, Ketua DPRD Luwu Utara, perwira penghubung, Kapolres Luwu Utara , Kajari Luwu Utara yang diwakili oleh Kasi Datun, pimpinan OPD serta para orang tua siswa.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5227 seconds (0.1#10.140)