Minibus Angkut Rombongan Pesta Rambu Solo Terjun ke Jurang,1 Tewas

Kamis, 13 Januari 2022 - 19:16 WIB
loading...
Minibus Angkut Rombongan Pesta Rambu Solo Terjun ke Jurang,1 Tewas
Nasib nahas dialami rombongan yang hendak menghadiri pesta kematian di Toraja Utara. Minibus yang mereka tumpangi terjun ke jurang sedalam 30 meter. iNews TV/Jufri
A A A
Nasib nahas dialami rombongan yang hendak menghadiri pesta kematian (rambu Solo) di Toraja Utara. Minibus yang mereka tumpangi terjun ke jurang sedalam 30 meter. Akibatnya, satu orang tewas dan delapan lainnya luka parah, Kamis (13/1/2022).

Peristiwa bermula saat bus dengan nopol DP 1713 YZ, yang berpenumpang sembilan orang melaju dari arah Tana ke Toraja Utara, untuk menghadiri pesta kematian Rambu Solo.

Saat di tengah Jalan Poros, sdopir kaget sehingga membanting setir hendak menghindari anak sekolah. Namun karena sopir tidak dapat mengendalikan kendaraan, mobil pun terjun ke jurang.

"Iya benar, akibat kejadian itu satu orang tewas. Sementara korban lainnya sedang dirawat di rumah sakit," jelas, AKP Martinus Pararuk, Kapolsek Rindingallo. Baca: Ribuan Buruh Blokade Jalan, Jalur Pantura Tuban Lumpuh Berjam-jam.

Korban tewas atas nama Aser Kumpa telah disemayamkan di rumah duka. Sementara delapan orang penumpang lainnya yang mengalami luka berat dan ringan, masih menjalani perawatan medis di rumah Sakit. Baca Juga: Birahi Memuncak Melihat Tubuh Penjual ES, Pemuda Ini Onani di Atas Motor.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)