Warga Malili Pemenang Grand Prize Mobil Kalla Toyota

Kamis, 13 Januari 2022 - 19:55 WIB
loading...
Warga Malili Pemenang Grand Prize Mobil Kalla Toyota
Kalla Toyota kembali melakukan pengundian grand prize 1 unit Toyota Agya dalam Customer Gathering Online ke-82, Kamis (13/1/2021). Foto: Sindonews/Andi Nur Isman
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota kembali melakukan pengundian grand prize 1 unit Toyota Agya dalam Customer Gathering Online ke-82, Kamis (13/1/2021). Warga Malili, Luwu Timur, jadi pemenangnya.

Adapun nama yang beruntung keluar sebagai pemenang ialah Hasdrian yang merupakan pelanggan Kalla Toyota Malili. Tak hanya hadiah mobil, Kalla Toyota juga mengundi 1 unit motor Benelli Panarea yang dimenangkan oleh pelanggan Kalla Toyota Poso, Tri Budiono.



Syarat memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya ialah pelanggan yang melakukan SPK dan telah melakukan Delivery Order (DO) selama periode pembelian yang telah ditentukan, yaitu 10 Oktober 2021-13 Januari 2022 yang ditutup pada pukul 11.00 Wita.

Sedangkan syarat memenangkan grand prize 1 unit motor Benelli Panarea ialah melakukan pembelian kendaraan pada periode yang sama dan telah melakukan test drive All New Avanza atau All New Veloz.

Pengundian grand prize digelar secara offline di Atrium Mal Ratu Indah yang saat ini menjadi lokasi Public Display Magical New Year Kalla Toyota selama 12-23 Januari 2022.

Kemudian, secara online disiarkan langsung melalui Zoom dan YouTube yang diikuti sebanyak 1.400-an peserta. Jumlah tersebut pun belum termasuk peserta dari tim Cabang Kalla Toyota dan ratusan pelanggan yang melakukan nonton bareng di masing-masing area penjualan Kalla Toyota, yaitu di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah hingga Sulawesi Tenggara.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra mengatakan pengundian grand prize 1 unit mobil Toyota sudah menjadi agenda rutin digelar setiap tiga bulan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaannya kepada Kalla Toyota.



“Kami pun kembali mengucapkan selamat kepada pelanggan yang berhasil memenangkan 1 unit Toyota Agya , begitu pula kepada pemenang hadiah lainnya,” sambungnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)