TOPIK TERPOPULER

Jarang Aktif di Partai, Ruslan Mahmud Diganti dari Ketua Perindo Makassar

Muhaimin Sunusi
Jarang Aktif di Partai, Ruslan Mahmud Diganti dari Ketua Perindo Makassar
Ruslan Mahmud saat menyerahkan berkas pendaftaran calon Wali Kota Makassar 2020. Foto/Istimewa

MAKASSAR - DPW Perindo Sulsel mencopot Ruslan Mahmud dari posisi Ketua DPD Perindo Makassar. Pemberhentiannya dilakukan sejak beberapa waktu lalu.

Sekretaris DPW Perindo Sulsel, Hilal Syahrim mengatakan kebijakan ini merupakan hasil evaluasi kinerja DPD kabupaten/kota. Dan ditemukan Ruslan tak lagi punya keinginan bersama partai.

"Beliau kurang aktif di Makassar dan hasil evaluasi teman-teman di DPW. Apalagi menjelang verifikasi, ini kita melakukan restrukturisasi," kata Hilal saat dihubungi.

Baca Juga: Besok! Berhadiah Jutaan Rupiah, Webinar Mingguan Partai Perindo Bahas Sepak Bola RI, Daftar di Sini!

Dia melanjutkan, posisi Ruslan di Perindo saat ini tidak jelas. Tergantung ia sendiri, apakah masih tetap bersama partai ataukah ingin keluar.



"Kami tetap terbuka untuk teman-teman termasuk Pak Ruslan. Karena kalau mau tetap di Perindo, kami tetap terbuka saja siapa yang ingin membesarkan partai," ujarnya.

Tak aktifnya Perindo Makassar membuat pimpinan kecamatannya (Pincam) ada yang hengkang. Seperti Pincam Tallo yang lebih memilih berlabuh ke Golkar.

"Memang beberapa tahun terakhir ini masih suasana covid. Jadi memang aktivitas parpol juga terbatas. Begitu modelnya," terangnya.

Hilal melanjutkan, untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Ruslan, DPW sudah menunjuk pelaksana tugas. Ia adalah Haji Pangerang yang menjabat sebagai Wakil Ketua di DPW.



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!