Jarang Aktif di Partai, Ruslan Mahmud Diganti dari Ketua Perindo Makassar

Jum'at, 14 Januari 2022 - 11:01 WIB
loading...
Jarang Aktif di Partai, Ruslan Mahmud Diganti dari Ketua Perindo Makassar
Ruslan Mahmud saat menyerahkan berkas pendaftaran calon Wali Kota Makassar 2020. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - DPW Perindo Sulsel mencopot Ruslan Mahmud dari posisi Ketua DPD Perindo Makassar . Pemberhentiannya dilakukan sejak beberapa waktu lalu.

Sekretaris DPW Perindo Sulsel, Hilal Syahrim mengatakan kebijakan ini merupakan hasil evaluasi kinerja DPD kabupaten/kota. Dan ditemukan Ruslan tak lagi punya keinginan bersama partai.

"Beliau kurang aktif di Makassar dan hasil evaluasi teman-teman di DPW. Apalagi menjelang verifikasi, ini kita melakukan restrukturisasi," kata Hilal saat dihubungi.



Dia melanjutkan, posisi Ruslan di Perindo saat ini tidak jelas. Tergantung ia sendiri, apakah masih tetap bersama partai ataukah ingin keluar.

"Kami tetap terbuka untuk teman-teman termasuk Pak Ruslan. Karena kalau mau tetap di Perindo, kami tetap terbuka saja siapa yang ingin membesarkan partai," ujarnya.

Tak aktifnya Perindo Makassar membuat pimpinan kecamatannya (Pincam) ada yang hengkang. Seperti Pincam Tallo yang lebih memilih berlabuh ke Golkar.

"Memang beberapa tahun terakhir ini masih suasana covid. Jadi memang aktivitas parpol juga terbatas. Begitu modelnya," terangnya.

Hilal melanjutkan, untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Ruslan, DPW sudah menunjuk pelaksana tugas. Ia adalah Haji Pangerang yang menjabat sebagai Wakil Ketua di DPW.

"Pak Aris Pangerang itu ditugaskan turun ke Makassar untuk memimpin sementara. Ia diminta melakukan komunikasi kembali di DPD. Siapa yang masih mau aktif, ya dipertahankan," jelas Hilal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)