TOPIK TERPOPULER

Pemkab Pinrang Terus Dorong Pengembangan Wisata Pantai

Tim SINDOnews
Pemkab Pinrang Terus Dorong Pengembangan Wisata Pantai
Jajaran Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pinrang saat berkunjung di Pantai Maroneng, Kamis (13/1/2022). Foto: Humas Pemkab Pinrang

PINRANG - Pemkab Pinrang terus mendorong pengembangan pariwisata pantai. Sektor ini masih menjadi andalan mengingat panjangnya garis pantai yang dipunyai Kabupaten Pinrang.

Ada sejumlah destinasi wisata pantai yang dimiliki Kabupaten Pinrang. Salah satunya Pantai Maroneng di Kecamatan Duampanua, yang terbilang baru.

Baca juga: Bupati Pinrang Minta 2 Direktur PD yang Baru Dilantik Lakukan Inovasi

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga A Suyuti berharap, objek wisata Pantai Maroneng akan menambah keberagaman potensi objek wisata pantai di Kabupaten Pinrang, di samping jenis objek wisata lainnya.

"Kita ketahui bersama, objek wisata pantai merupakan salah satu andalan Kabupaten Pinrang yang memiliki garis pantai yang panjang" ungkap Suyuti, di sela kunjungannya di Pantai Maroneng, Kamis (13/1/2022).



Dengan beroperasinya objek wisata Pantai Maroneng ini, Suyuti berharap menjadi salah satu bukti bahwa semangat pemerintah dan masyarakat Pinrang untuk mengembangkan sektor wisata masih terus berdenyut di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Ribuan Pekerja Non Formal di Pinrang Didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan

"Di samping objek wisata pantai lain seperti Pantai Ammani, Salopi, Lowita, saya berharap, Pantai Maroneng menambah opsi bagi para wisatawan untuk menikmati suasana pantai di Kabupaten Pinrang" ungkap Suyuti kemudian.

Dalam kunjungan ini, Suyuti didampingi Kepala Bidang Pengembangan Usaha dan Pemasaran Kepariwisataan A.Setya Ayu dan Kepala Seksi Penyuluhan dan Perjalanan Wisata Rostina.




(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!