Phinisi Hospitality Indonesia Rayakan Natal Bareng Karyawan

Jum'at, 14 Januari 2022 - 19:55 WIB
loading...
Phinisi Hospitality Indonesia Rayakan Natal Bareng Karyawan
Phinisi Hospitality Indonesia alias PHI merayakan Natal bersama ratusan karyawan yang beragama Kristen di Hotel Claro Makassar. Foto: Dok PHI
A A A
MAKASSAR - Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) merayakan Natal bersama karyawan di Sandeq Ballroom Claro Makassar, Rabu (13/1/2022) lalu. Acara bertema New Beginning itu dihadiri sekitar 700 jemaat yang merupakan karyawan kristiani.

Diketahui, PHI membawahi empat unit hotel dan satu mal, yaitu The Rinra Hotel, Claro Makassar, Claro Kendari, Dalton Hotel, Almadera Hotel, dan Phinisi Point.



Turut hadir CEO PHI Anggiat Sinaga, Corporate Director SM Ellen Tanti, HR Director Jamil serta seluruh General Manager dari unit-unit Phinisi Hospitality Indonesia.

PHI juga memberikan bantuan kepada 200 anak Panti Asuhan dari PA Cipta Pahlawan, PA Pangamaseang dan PA Murni. Bantuan diserahkan langsung oleh Manajemen PHI.

Perayaan Natal tersebut juga diisi khotbah oleh Pdt Denny Togas. Dia menekankan bahwa ibadah Natal tahun 2021, karyawan harus memberikan banyak kontribusi kepada perusahaan untuk kemajuan bersama yang bernilai ibadah.



CEO PHI , Anggiat Sinaga, berharap Natal ini memberi sebuah semangat untuk mengisi hal yang terbaik dari sisi iman maupun membangun relasi sesama manusia, serta kepada Tuhan agar 2022 menjadi lebih baik dengan energi kolaborasi agar kita bisa melakukan yang terbaik khususnya bagi karyawan.

"Mari kita isi tahun 2022 dengan hal yang lebih baik dan bernilai ibadah untuk kita semua, dan sy mengucapkan selamat Natal kepada semua yang merayakan," tutup Anggiat.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)