TOPIK TERPOPULER

MKGR Didorong untuk Jaga Suara Partai Golkar di Sulsel

Muhaimin Sunusi
MKGR Didorong untuk Jaga Suara Partai Golkar di Sulsel
Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-62 di Makassar pada Minggu, (16/1/2022) besok. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-62 di Makassar pada Minggu, (16/1/2022) besok. Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto dijadwalkan hadir dalam acara ini. 

Ketua OC HUT Ormas MKGR, Muhammad Fauzi mengatakan banyak pertimbangan sehingga acara ini digelar di Sulsel. Salah satunya karena provinsi ini menjadi lumbung suara Partai Golkar

Baca Juga: Golkar Sulsel Inginkan Cuma Satu Nama Cawabup Lutim

"Ormas MKGR ini salah satu organisasi yang melahirkan Golkar. Makanya sudah kewajiban MKGR untuk mendampingi anaknya dalam konstalasi apapun," kata Fauzi pada Jumat (14/1) kemarin. 

Abang Fauzi sapaan akrabnya menuturkan, Golkar juga masih mendominasi Sulsel. Buktinya Ketua DPRD saat ini masih dipegang oleh kader Golkar. 



"Sulsel masih menjadi lumbung suara partai Golkar. Dan kita harap MKGR bisa terus memback up dan mempertahankan Sulsel sebagai lumbung suara Golkar," ujar Abang Fauzi. 

Lanjut dia, Sulsel juga menjadi tolak ukur perpolitikan di Indonesia timur. Makanya provinsi ini dipilih untuk merayakan HUT MKGR ke-62 tahun. 

Anggota DPR RI ini menuturkan, MKGR Provinsi lain akan hadir dalam kegiatan ini. Termasuk pengurus DPP untuk mendampingi Ketum Airlangga Hartarto.

"Teman-teman fraksi di DPR RI mayoritas akan hadir. Apalagi 43 persen dari total fraksi ialah pengurus di MKGR," beber Ketua Bidang Hubungan Otonomi dan Pemerintah Daerah Ormas MKGR ini. 



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!