MKGR Didorong untuk Jaga Suara Partai Golkar di Sulsel

Sabtu, 15 Januari 2022 - 10:37 WIB
loading...
A A A


Semua unsur budaya yang ada di Sulsel seperti adat Bugis, Makassar, Mandar, dan Toraja akan membalut suasana acara. Para petinggi DPP Ormas MKGR dan petinggi DPP Golkar bakal mengenakan simbol budaya khas Sulawesi Selatan.

"Kita harapkan di usia yang ke-62 ini MKGR makin solid. Solid kepada partai Golkar, solid untuk Ormas MKGR dan solid sesama anggota dan kader," jelasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menginginkan agar Ormas MKGR tak hanya mempertahankan lumbung suara Golkar di Sulsel. Melainkan juga bisa mendongkrak dukungan partai berlambang pohon beringin ini.

"Harapan kita ke sana (MKGR dongkrak suara Golkar) dan tidak mungkin rahim, ini induk lahirnya Golkar tidak melakukan langkah-langkah untuk kemenangan Golkar," sebut TP sapaan Taufan Pawe.



Wali Kota Parepare dua periode ini memandang, wajib bagi MKGR bergerak masif untuk kemenangan Golkar. Saat ini ormas MKGR memiliki pengurus 12 guru besar dan 41 doktor.

"Jadi saya memandang MKGR ini bukan sebatas ormas. Tapi wadah edukasi pendidikan politik di Sulawesi Selatan," tandasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5229 seconds (0.1#10.140)