KAHMI Sulsel Cari Suksesor M Roem

Sabtu, 15 Januari 2022 - 16:50 WIB
loading...
KAHMI Sulsel Cari Suksesor M Roem
Korps Alumni HMI (KAHMI Sulsel) menyelenggarakan Musyawarah Wilayah X di Hotel Novotel, Sabtu (15/1) siang. Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Pengurus Korps Alumni HMI (KAHMI) Sulsel menyelenggarakan Musyawarah Wilayah X di Hotel Novotel, Sabtu (15/1) siang.

Organisasi yang menghimpun alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini sedang mencari pemimpin baru, suksesor M Roem. Pembukaan Musyawarah Wilayah dibuka oleh Sekjen KAHMI, Menimbang Kahariafi.

Baca Juga: Andi Sudirman Sulaiman
Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sulsel, M Roem berharap forum Musyawarah Wilayah bisa menjadi ajang konsolidasi bagi segenap warga KAHMI di Sulsel.

“Kita berharap dengan Muswil KAHMI Sulsel ini dapat menjadi ajang konsolidasi bagi warga Kahmi di Sulawesi Selatan. Sehingga dapat menjadi pilar utama pembangunan bangsa dan kemajuan ummat," kata politisi senior Partai Golkar Sulsel ini.

Baca Juga: Andi Sudirman Sulaiman
"Setelah pengukuhan ini, nanti kalau ada adek-adek HMI datang demonstrasi, saya bisa sampaikan saya juga anggota HMI sekarang," kata Sudirman direspons tawa peserta Muswil KAHMI Sulsel.

Kepesertaan muswil KAHMI berasal dari majelis daerah. Berdasarkan AD/ART KAHMI, peserta Muswil selain Majelis Wilayah adalah seluruh Majelis Daerah se-Sulawesi Selatan.

Baca juga: KAHMI Desak Jokowi Ajak Negara-negara Islam Sudahi Konflik di India

Saat ini, ada 22 majelis daerah KAHMI di Sulsel. Dari 22 Majelis Daerah tersebut, masih ada 5 majelis daerah yang baru menyelesaikan musdanya, dan sementara proses usulan kepengurusan dan pelantikan.

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan Seminar Nasional. Hadir Mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Ketua Komisi II DPR RI sekaligus mantan Sekjen PB HMI Ahmad Doli Kurnia Tandjung.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)