alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Curhat Kadisdik Bantaeng ke Camat Sebelum Meninggal

Arisman Majid
Curhat Kadisdik Bantaeng ke Camat Sebelum Meninggal
Kecelakaan tunggal yang menewaskan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdik) Pemkab Bantaeng, Indra Sudibyo. Foto : Istimewa

BANTAENG - Kabar duka masih menyelimuti Pemerintah Kabupaten Bantaeng. Kepergian Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdik) Pemkab Bantaeng, Indra Sudibyo yang begitu tiba-tiba dalam sebuah kecelakan tunggal masih menyisakan cerita duka.

Salah satunya, kisah Camat Kota Bantaeng, Andi Candra saat mendengar curahan hati Indra sepekan sebelum tragedi kecelakaan. Candra sendiri merupakan adik kandung Indra dan sama-sama bertugas di Kabupaten Bantaeng.

"Terakhir saya temui beliau sebelum ke Takalar seminggu yang lalu di rumah dinasnya, di BTN Arakeke. Beliau sempat curhat mengenai internal dalam kantornya," kata Andi Candra yang ditemui SINDOnews, Selasa (13/03/2018).

Kata Candra, saat menemui kakak keduanya itu, Indra tampak termenung serasa menyimpan beban berat di kepalanya. "Saya bertanya dengan beliau, apa masalahnya? beliau menjawab ada masalah sedikit di kantor, turus saya bertanya lagi, apa masalahta? Lalu dia menjawab bahwa ada salah satu staf saya yang susah diatur," urainya.

Baca Juga : Haru! Usai Salat Subuh di Lokasi Kecelakaan, Kadisdik Bantaeng Meninggal

Candra mengatakan, kemungkinan masalah tersebut yang selalu membebani kakaknya sehingga tidak fokus mengendarai mobil. Apalagi di usia yang ke-59 tahun Indra tetap menyetir sendiri.

Kadisdik Pemkab Bantaeng ini menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kecelakaan, Senin (12/03/2018) kemarin. Ia meninggal usai mengalami laka tunggal di Kampung Garonggong, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

Kepergian Indra cukup mengharukan sebab, sesaat setelah mengalami kecelakaan Indra sempat menunaikan salat subuh berjamaah di musallah kampung tersebut. Sekembalinya dari salat subuh, Indra yang pamit istirahat sejenak ternyata beristirahat untuk selamanya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads