TOPIK TERPOPULER

Perindo Makassar Cari Ketua Baru Jelang Pemilu 2024

Muhaimin Sunusi
Perindo Makassar Cari Ketua Baru Jelang Pemilu 2024
Partai Perindo Makassar mencari nahkoda baru jelang Pemilu tahun 2024 mendatang. Foto: Sindonews/Ilustrasi

MAKASSAR - Partai Perindo Makassar sedang mencari ketua baru. Itu setelah Ruslan Mahmud digantikan karena dinilai jarang aktif. Apalagi partai akan menghadapi verifikasi di KPU tahun ini.

Wakil Ketua DPW Perindo Sulsel, Aris Pangerang diamanahkan sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Perindo Makassar. Ia ditugaskan mencari ketua baru sebagai pengganti Ruslan.

Baca Juga: Gelar Konvensi Rakyat, Pengamat Politik: Perindo Potensial Jadi Partai Modern



"Saya baru mau kontak-kontak dengan pengurus DPD Perindo Makassar. Kami baru mau cari waktu untuk ketemu-ketemu membahas hal ini," kata Aris.

Aris akan meminta masukan semua kader DPD Perindo di Makassar. Siapa yang layak didorong untuk menjadi Ketua DPD. Serta bagaimana pandangan mereka jika ia didefinitifkan.

"Kita ini mau bekerja untuk membesarkan partai. Mengedepankan kepentingan partai. Jadi kita akan mencoba melihat siapa yang bisa memegang amanah menjadi Ketua DPD," ujarnya.

Sejatinya Aris bisa saja menjadi definitif sebagai Ketua DPD Perindo Makassar. Namun ia juga tak mau memaksakan kehendaknya, jika tak mendapat sambutan baik dari para pengurus.

"Makanya kita ingin melihat dan mendengarkan masukan dari teman-teman. Kita ini mau bekerja untuk partai secara bersama-sama. Jadi perlu ada kesepahaman yang terbangun," beber Aris.

Sekretaris DPW Perindo Sulsel, Hilal Syahrim mengungkapkan Aris diberi waktu sebulan untuk menyelesaikan persoalan ini. Terhitung sejak surat mandat diterbitkan pada 12 Januari 2021.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!