TOPIK TERPOPULER

Rapat Pengurus di Malino, IKA Smapat Usung Tema Derap Harmoni Gapai Khitah

Herni Amir
Rapat Pengurus di Malino, IKA Smapat Usung Tema Derap Harmoni Gapai Khitah
Rapat Pengurus Tahun 2022 IKA Smapat di Villa Karaeng Sawi Batu Lapisi Dalam, Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu-Minggu, 15-16 Januari 2022. Foto/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Ikatan Alumni SMA Negeri 4 (Smapat) Makassar menggelar Rapat Pengurus Tahun 2022 di Villa Karaeng Sawi Batu Lapisi Dalam, Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu-Minggu, 15-16 Januari 2022.

Rapat Pengurus yang berlangsung selama dua hari itu, dihadiri oleh Dewan Penasehat, Dewan Pembina, Pengurus Pusat beserta jajarannya, dan para perwakilan Ketua Angkatan Lingkup Smapat Makassar.

Dengan mengusung tema kegiatan 'Derap Harmoni Gapai Khitah', Pengurus Pusat dan segenap stakeholder IKA Smapat, menyatukan langkah seirama di Kota Bunga, Malino untuk menggapai khitah atau cita-cita bersama.



Baca Juga: Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Mulai Dilakukan di Gowa

Ketua Umum IKA Smapat, Normawati Ridwan yang memimpin langsung rapat tersebut menjelaskan, ada empat sesi rapat yang dilaksanakan yaitu Sosialisasi dan Penetapan Peraturan Organisasi, Evaluasi Program Kerja, Brainstorming dan Penyerahan Rekomendasi Rapat dari Steering Commitee ke Pengurus Pusat.

"Di Kota Bunga Malino, IKA Smapat berkumpul dengan tujuan mereviu perjalanan satu tahun lebih IKA Smapat berkaitan dengan program kerja yang sudah kelar dan yang akan dilakukan ke depan. Satu hal yang istimewa, IKA Smapat sudah membuat pedoman teknis Peraturan Organisasi (PO) yang langsung disosialisasikan secara umum dan disahkan dalam rapat tadi (kemarin malam)," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Wahyu Munandar yang merupakan alumni Smapat 2003 memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Rapat Pengurus.

Baca Juga: Pemkab Gowa dan PN Sungguminasa Jalin Kerja Sama Pelayanan Administrasi

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Pengurus IKA Smapat Tahun 2022. Utamanya kepada kakanda dan adindaku yang tergabung dalam kepanitiaan ini. Usaha mereka yang tidak kenal lelah, kerja ikhlas, dan terstruktur, hingga berlangsung dengan semarak dan sukses. IKA Smapat Makassar: Bisa, bisa, bisa!," tutup Wahyu.

Diketahui, rapat pengurus ini diikuti sebanyak 80 orang peserta dari lintas angkatan Smapat Makassar.







(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!