Airlangga Minta Sulsel Jadi Pusat Kemenangan Golkar di Indonesia Timur

Senin, 17 Januari 2022 - 13:35 WIB
loading...
Airlangga Minta Sulsel Jadi Pusat Kemenangan Golkar di Indonesia Timur
Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto membakar semangat kader Golkar di Sulsel pada puncak perayaan HUT ke-62 Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) di Hotel Claro. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua Umum (Ketum) DPP Golkar, Airlangga Hartarto membakar semangat kader Golkar di Sulawesi Selatan (Sulsel) pada puncak perayaan HUT ke-62 Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) di Hotel Claro pada Minggu, (16/1/2022) tadi malam.

Airlangga meminta kepada semua kader Golkar bersama Ormas MKGR untuk sama-sama memenangkan semua perhelatan politik 2024. Khususnya di Sulsel.



"Markas kuning ada di Sulawesi Selatan. Jadi kita harus menguningkan Sulawesi Selatan," kata Airlangga di hadapan semua kader dan pengurus Ormas DPP MKGR.

Dia menuturkan, menghadapi 2024 semangat perjuangan perlu ditingkatkan. Jangan kendor. Airlangga bahkan memberi perhatian khusus terhadap Sulsel.

"Kita Pilkada menang 62 persen (2020). Golkar bahkan menjadi pemenang di Sulsel. Tunjukkan kita partai pemenang. Tunjukkan kita punya banyak semangat, kemampuan untuk menjadi pemenang," ujarnya.

Maka dari itu, Airlangga mendorong semua kader Golkar untuk mulai bekerja tahun ini. Sebab tahapan Pemilu akan dimulai Juni 2022 mendatang.

"Kami berharap para calon bupati, gubernur dan walikota di 2024 harus bekerja bersama untuk memenangkan baik Pileg dan Pilpres. Kita gas poll mulai tahun 2022," sebutnya.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia meminta kader untuk gotong royong dan solid . Bila ada yang tidak mau bekerja, diminta untuk minggir.

"Namanya partai politik itu punya mesin-mesin politik. Yang namanya mesin harus jalan. Kalau tidak jalan, namanya mesin mogok," bebernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)