TOPIK TERPOPULER

Bupati Barru Perintahkan Percepatan Vaksinasi Covid-19

Muhammad Subhan
Bupati Barru Perintahkan Percepatan Vaksinasi Covid-19
Bupati Barru Suardi Saleh saat memimpin raker percepatan vaksinasi. Foto: Istimewa

BARRU - Bupati Barru Suardi Saleh, meminta semua elemen masyarakat termasuk kepala desa, lurah serta camat untuk terus berperan aktif dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Barru.

Bupati menyampaikan hal itu saat menghadiri Rapat Kordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Aula Dinas Pendidikan, Senin (17/1/2021).

Baca Juga: Dua Rumah di Barru Hangus Terbakar, Satu Wanita Tewas Terjebak Api



Suardi mengingatkan, semua pihak untuk bersama-sama mengambil peran untuk melindungi masyarakat dari Covid-19 yang bertujuan untuk meningkatkan kekebalan terhadap virus.

"Saya minta komitmennya semua karena ini menjadi tugas dan tanggungjawab kita. Bagi yang belum divaksin segera kepala desa maupun lurah menyetor datanya supaya dapat disinkronkan dengan data kabupaten," tegas bupati.

Dikatakan Suardi, capaian target vaksinasi tahap pertama jangan membuat kita cepat puas, akan tetapi hendaknya dijadikan pemacu semangat untuk terus mengedukasi masyarakat guna percepatan vaksinasi.

Menurut Bupati Barru, saat ini berdasarkan data masih ada sekira 1.104 siswa dan 174 orang tenaga pengajar yang belum divaksin.

Dia juga meminta kepala dinas kesehatan agar segera mengumumkan, kapan bisa bergerak untuk vaksinasi anak umur 6-11 bisa dilaksankan. Jangan sampai Kabupaten lain mendahului.

"Saya perintahkan kepala dinas pendidikan untuk segera kasih data guru dan siswa berikut permasalahannya sehingga belum vaksin," katanya.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!