12 Atlet Panjat Tebing Pinrang Siap Bersaing di Pra Porprov

Selasa, 18 Januari 2022 - 14:11 WIB
loading...
12 Atlet Panjat Tebing Pinrang Siap Bersaing di Pra Porprov
Sekretaris Daerah (Sekda) Pinrang, Andi Budaya, saat melepas 12 atlet panjat tebing Pinrang yang akan berlaga di Pra Porprov Sulsel yang digelar Sinjai. Foto: Sindonews/Darwiaty Dalle
A A A
PINRANG - Sebanyak 12 atlet panjat tebing asal Kabupaten Pinrang, siap bersaing pada Pra Pekan Olahraga Provinsi Sulawei Selatan (Sulsel) yang digelar di Sinjai, 21-28 Januari 2022.

Para atlet ini dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pinrang, Andi Budaya, di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Selasa (18/1/2022).



"Kita titip pesan, agar seluruh atlet tetap menjaga kesehatan dan menjunjung tinggi nilai sportivitas ," katanya saat pelepasan.

Budaya mengatakan, rasa bangganya dengan kontingen atlet panjat tebing yang telah mematangkan persiapan untuk berlaga pada Pra Porprov Sulsel.

Ditambahkan Budaya, ajang tanding bukan persoalan kalah atau menang. Namun mengedepankan kegigihan yang diharapkan menjadi motivasi membuahkan hasil yang terbaik.

Sementara Asisten Administrasi Umum Setdakab Pinrang, Andi Pawelloi Nawir selaku Ketua FPTI Pinrang mengungkapkan, atlet panjat tebing yang akan berangkat telah menjalani latihan selama 2 bulan.

"Atlet yang kita turunkan untuk berlaga pada pra Porprov mendatang, sebanyak 12 orang, turut mendampingi official sebanyak 14 orang. Tentu kita harapkan hasil terbaik bagi kontingen panjat tebing Pinrang," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4996 seconds (0.1#10.140)