TOPIK TERPOPULER

FPTI Pinrang Kirim 12 Atlet Berlaga di Pra Pekan Olahraga Provinsi

Tim SINDOnews
FPTI Pinrang Kirim 12 Atlet Berlaga di Pra Pekan Olahraga Provinsi
Sekda Kabupaten Pinrang, Budaya saat melepas atlet panjat tebing yang akan berlaga di Pra Porprov di Bantaeng. Foto: Humas Pemkab Bantaeng

PINRANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang, Budaya melepas kontingen Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Pinrang, yang akan berlaga di Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Bantaeng.

Pelepasan dilakukan di halaman Kantor Bupati Pinrang, Selasa (18/1/2022). Total kontingen yang dikirim FPTI Pinrang berjumlah 12 atlet, ditambah 4 pelatih dan 1 official.

Baca juga: 30 Pelatih Barongsai di Sulsel Jalani Sertifikasi Dasar



Dalam sambutannya, Sekda berharap agar atlet yang akan berlaga terus menjaga nama baik Kabupaten Pinrang. Ia meminta atlet berjuang dengan penuh semangat, agar Kabupaten Pinrang dapat lolos untuk berlaga di Porprov mendatang.

“Tetap jaga solidaritas, dan kondisi kesehatan di tengah kondisi pandemi, tetap jaga prokes,” ungkap Sekda.

Baca juga: Atlet Dayung Gowa Lolos ke Porprov Sulsel

Senada dengan Sekda Budaya, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pinrang, A Suyuti berharap, FPTI Pengkab Pinrang dapat menyabet semua cabang dari olahraga ini, agar bisa ikut serta dalam Porprov mendatang.

Suyuti pun berharap para atlet menjaga kondisi agar fit setiap kali akan turun dalam lomba.

Baca juga: 5 Atlet Karate Luwu Lolos Porprov Sulsel

Di tempat yang sama, Ketua FPTI Pengkab Pinrang A Pawelloi Nawir menjelaskan bahwa, sebelum dikirim untuk mengikuti Pra Porprov ini, para atlet telah melakukan latihan keras di Venue Panjat Tebing Cora.



Pawelloi pun menitipkan harapan agar latihan keras yang dilakukan dapat dijadikan bekal untuk bertanding pada Pra Porprov ini yang akan digelar dari tanggal 21 sampai 28 Januari 2022.




(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!