Kabag dan Kasubag Lingkup Pemkab Lutra Teken Perjanjian Kinerja

Rabu, 19 Januari 2022 - 07:48 WIB
loading...
Kabag dan Kasubag Lingkup Pemkab Lutra Teken Perjanjian Kinerja
Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2022 Lingkup Sekretariat Daerah Luwu Utara, di Ruang Rapat Sekda, Senin (17/1/2022). Foto/Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara melakukan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2022 Lingkup Sekretariat Daerah, di Ruang Rapat Sekda, Senin (17/1/2022).

Penandatanganan itu disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Luwu Utara Armiady. Adapun yang menandatangani perjanjian kinerja, di antaranya para Kabag serta beberapa Kasubag yakni Kasubag Pengelolaan Barang dan Jasa, Kasubag Tata Usaha Pimpinan, dan Sekretaris Daerah.



Selanjutnya, Staf Ahli dan Kepegawaian, Kasubag Perencanaan Keuangan dan Pelaporan, Kasubag Rumah Tangga dan Perlengkapan serta Kasubag Protokol Setda Kabupaten Luwu Utara.

Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara , Armiady menyampaikan yang paling penting sekarang adalah bagaimana komitmen dalam membangun kerja sama, kolaborasi dan sinergitas dalam tim di 9 bagian masing-masing.

"Tugas kita ke depan cukup banyak, bagaimana tugas kita di tahun anggaran 2022 dapat kita selesaikan dengan baik karena semua dapat dilihat dari perencanaan kita, ketika perencanaan kita bagus akan tergambar pada tahapan kegiatan yang kita laksanakan," ungkapnya.



"Jadi saya berharap, mohon untuk maksimalkan semua tenaga yang ada dibagian masing-masing dan yang terpenting kerja sama dalam tim itu sangat dibutuhkan," sambung Armiady.

Turut hadir pula, Asisten Pemerintahan dan Kesra serta Asisten Administrasi Umum.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)