Bupati Bulukumba Warning Kepala OPD Tingkatkan Kinerja

Rabu, 19 Januari 2022 - 14:06 WIB
loading...
Bupati Bulukumba Warning Kepala OPD Tingkatkan Kinerja
Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Bupati Bulukumba , Andi Muchtar Ali Yusuf memberikan warning kepada seluruh pejabatnya di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk meningkatkan dan meningkatkan kinerja.

Muchtar Ali Yusuf menyampaikan agar para Kepala OPD memaksimalkan potensi setiap bidang yang ada, membangun kolaborasi dan menciptakan inovasi, sehingga gerak langkah setiap OPD mencerminkan kinerja pemerintahan dan pembangunan yang lebih baik.



Dikatakan bahwa kinerja para Kepala OPD akan terus dipantau dan dievaluasi dalam 3 bulan dan 6 bulan ke depan. Jika tidak sesuai target dan harapan sebagaimana yang tertuang dalam Pakta Integritas, maka harus bersiap mengundurkan diri.

“Masih banyak ASN yang memiliki kapasitas yang antre di belakang saudara untuk diberikan kesempatan menduduki jabatan tersebut,” ungkap.

Begitu pula kepada para pejabat lainnya, lanjut Andi Utta sapaan akrabnya untuk menunjukkan kinerjanya, oleh karena semuanya akan menjadi bahan evaluasi dan penilaian ke depan. Semua harus bergerak bersama dan seirama dalam menjalankan program kegiatan , khususnya program kegiatan yang dilaksanakan tahun anggaran 2022 ini.

“Saya minta untuk mempersiapkan pelaksanaan program kegiatan tahun 2022 ini dengan baik dan cermat, khususnya pada program- program unggulan Pemerintah Daerah , sehingga dapat meminimalisir dampak atau kesalahan yang terjadi,” bebernya.

Bagi OPD yang bersentuhan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat, untuk memberikan layanan yang terbaik, responsif, ramah dan tuntas. Dalam memberikan layanan agar meminimalisir terjadinya kesalahan yang dapat memberikan ruang kesempatan kepada masyarakat protes di media sosial atau mem-viralkan kesalahan tersebut.

“Olehnya itu, dalam bekerja sangat penting didasari dengan rasa cinta kepada Bulukumba , sehingga senantiasa ada motivasi untuk selalu memberikan kinerja dan pelayanan yang terbaik,” ungkapnya.

Selanjutnya, dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke-62 tahun 2022, Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf untuk mulai berbenah yang diawali dengan penataan kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing, terutama OPD yang mengalami penggabungan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)