Gojek Siap Jawab Kebutuhan Transportasi Masa Depan

Rabu, 19 Januari 2022 - 16:03 WIB
loading...
Gojek Siap Jawab Kebutuhan Transportasi Masa Depan
Gojek terus menghadirkan inovasi pada layanannya, khususnya selama pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Foto: Gojek
A A A
MAKASSAR - Sepanjang tahun 2021, Gojek konsisten menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi berkat berbagai inovasinya melalui #ProteksiEkstra. Seiring dengan pulihnya mobilitas masyarakat, Gojek siap menjawab tren kebutuhan mobilitas masyarakat melalui lebih banyak inovasi baru yang berkelanjutan di tahun 2022.

Head of Global Transport Marketing Gojek, Amanda Parikesit mengatakan, pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir tidak menjadi hambatan bagi Gojek untuk menghadirkan inovasi pada layanannya. Sebaliknya, Gojek kian terpacu untuk terus berinovasi menjawab kebutuhan dan tetap menjadi andalan transportasi masyarakat.

Baca Juga: Gojek
Dari sisi keterandalan layanan, Gojek melakukan perluasan layanan GoRide dan GpRide Protect+. Layanan ini akan diperluas di kota-kota operasional utama. Pada layanan GoCar Protect+ misalnya, tersedia fasilitas air purifier dari Sharp yang mampu lumpuhkan 91,3% virus di udara dalam waktu 30 detik guna memastikan mobilitas yang aman bagi pengguna.

Baca Juga: Gojek
Serta menghadirkan standar pelayanan terbaru Driver GoCar. Tahun ini, Gojek akan mengimplementasikan standar baru driver GoCar yang pada tahap awal mencakup 3 aspek.

Pertama penggunaan seragam, kedua kartu identitas yang terdapat dalam unit kendaraan, ketiga standar hospitality atau keramah-tamahan yang salah satu aspeknya driver akan didorong proaktif menanyakan kebutuhan penumpang, misalnya terkait pengaturan suhu pada pendingin di dalam kendaraan.

Peneliti Pusat Kajian Transportasi & Logistik (PUSTRAL) Universitas Gadjah Mada, Muhammad Zudhy Irawan mengungkapkan, ada tiga faktor utama yang menjadi pertimbangan penumpang saat menggunakan jasa transportasi online selama pandemi.

Baca Juga: Gojek
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)