Herman Heizer Dipercaya Jadi Ketua Bappilu Golkar Sulsel

Rabu, 19 Januari 2022 - 16:13 WIB
loading...
Herman Heizer Dipercaya Jadi Ketua Bappilu Golkar Sulsel
Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, menunjuk Herman Heizer sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu). Foto: Golkar Sulsel
A A A
MAKASSAR - DPD I Golkar Sulsel melakukan penyegaran organisasi. Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, menunjuk Herman Heizer sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu).

Penunjukan itu dilakukan TP sapaannya karena menganggap Herman Heizer memiliki pengalaman dalam melakukan pendampingan sebagai konsultan politik dalam pemenangan Pemilu.



"Pengalaman Adinda Herman Heizer ini saya tidak ragukan lagi. Beliau (Herman) dua periode mendampingi saya sebagai konsultan politik di kontestasi Pemilihan Wali Kota Parepare," kata TP.

Sementara itu, Herman Heizer menuturkan bawa ia siap menjalankan amanah dalam mengawal pemenangan Partai Golkar di setiap perhelatan politik. Mulai di Pemilu 2024, Pilpres, Pileg hingga Pilgub dan Pilkada serentak nantinya.

"Alhamdulillah atas amanah yang diberikan kepada saya dari pak Ketua (Taufan Pawe). Insyaallah kita akan merumuskan bagaimana kerja-kerja pemenangan Partai Golkar ke depannya," ujar Herman.

Soal susunan anggota Bappilu Golkar Sulsel , Herman mengatakan masih sementara ia susun. Namun Sekretaris Bappilu Golkar Sulsel dipastikan dijabat Imran Tenri Tata Amin Syam.

Diketahui Imran tak asing lagi bagi Golkar Sulsel. Dia merupakan mantan ketua AMPG Sulsel dan putra mantan Gubernur Sulsel dan Ketua Golkar Sulsel, Amin Syam.

Memiliki jaringan luas pada setiap kabupaten/kota. Golkar Sulsel meyakini, duet Herman Heizer dan Imran Tenri Tata membuat Golkar Sulsel semakin besar.

"Sementara disusun. Rencananya memang beliau (Imran Tenri Tata)," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8107 seconds (0.1#10.140)