alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Tinjau Layanan PAM Tirta Mangkaluku, Arwin Pesan Peningkatan Layanan

Chaeruddin
Tinjau Layanan PAM Tirta Mangkaluku, Arwin Pesan Peningkatan Layanan
Ilustrasi/SINDOnews

PALOPO - Pjs Wali Kota Palopo, Andi Arwin Azis, meninjau pelayanan Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM), Kota Palopo, Selasa (13/3/2018). Dia berpesan kepada para direksi untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Apalagi baginya, selama pihak direksi telah bekerja maksimal untuk memperluas jangkauan layanan memenuhi kebutuhan masyarakat di Kota Palopo.

"Sekarang ini bagaimana meningkatkan inovasi pelayanan kepada masyarakat dan kualitas layanan di pertahankan dan kalau perlu di tingkatkan," harap Arwin Azis.

Disamping itu, dia juga berharap agar pihak direksi merangkaul dan memperhatikan kesejateraan seluruh karyawan PAM Tirta Mangkaluku.

Bahkan Arwin Azis menegaskan kepada pihak direksi untuk mengingatkan instansi pemerintah agar patuh dan rutin membayar tagihan rekening air.

"Sampaikan ke saya jika ada instansi pemerintah yang menunggak air. Pemerintah yang harus menjadi contoh kepada masyarakat, jangan masyarakat dipaksa melunasi tagihan listrik sementara kantor pemerintah atau swasta diberi kebijakan atau kebijaksanaan," pungkasnya.

Tak lupa dia menyampaikan kepada jajaran PAM Tirta Mangkaluku untuk menambah slogan" Jaga Keselamatan Kerja di tambahkan dengan "Ayo Kita Salat Berjamaah".

Diketahui, dalam tinjauan ini Arin Azis didampingi pelaksana tugas (Plt) Sekkab Palopo, Jamaluddin Nuhung. Dan diakhiri dengan rapat bersama jajaran direksi.

"Apresiasi kita untuk pelayanan PAM TM Palopo selama ini. Puluhan tahun melayani kebutuhan air bersih masyarakat Palopo dan terus berbenah. Jaringan yang makin luas, kualitas air serta perusahaan yang makin sehat bukti kerja dan prestasi teman-teman di perusahaan air minum Palopo ini," ujar Arwin Azis.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PAM Tirta Mangkaluku, H Yasir melaporkan kondisi keuangan yang semakin membaik. Dibuktikan dengan penerimaan Opini WTP dari BPK RI dan Kementrian Pekerjaan Umum (PU).



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads