TOPIK TERPOPULER

1.000 Unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Terjual Dalam 5 Jam

Luqman Zainuddin
1.000 Unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Terjual Dalam 5 Jam
Yamaha resmi memperkenalkan produk terbarunya, Fazzio Hybrid-Connected di Indonesia. Foto: Dokumentasi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

JAKARTA - Yamaha resmi memperkenalkan produk terbarunya, Fazzio Hybrid-Connected di Indonesia. Motor ini hadir dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid 125cc dan Y-connect.

Kehadiran Fazzio Hybrid-Connected ini direspons positif masyarakat. Ini dibuktikan dengan konsumen yang melakukan indent online melalui market place Blibli.com. Sebanyak 1.000 unit pertama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terjual secara nasional dalam waktu kurang dari 5 jam.

Baca juga: Nmax Jadi Motor Yamaha Paling Diminati Masyarakat dalam 3 Tahun Terakhir



“Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Mengadaptasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan beragam fitur canggih lainnya, menjadi daya tarik produk terbaru kami Yamaha Fazzio Hybrid-Connected," ucap Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran persnya, Rabu (19/1/2022).

Antonius berharap, produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected melalui aplikasi Y-Connect.

Berbagai kebaruan dan teknologi disematkan di badan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Seperti desain yang simpel dan modern, dilengkapi full digital speedometer serta desain LED headlight yang unik.

Baca juga: Generasi Terbaru Motorsport Yamaha All New R15 Adopsi DNA Motor Balap

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected juga menjadi motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid, sehingga membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan andal. 

Motor ini juga dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!