1.000 Unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Terjual Dalam 5 Jam

Rabu, 19 Januari 2022 - 21:35 WIB
loading...
1.000 Unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Terjual Dalam 5 Jam
Yamaha resmi memperkenalkan produk terbarunya, Fazzio Hybrid-Connected di Indonesia. Foto: Dokumentasi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
A A A
JAKARTA - Yamaha resmi memperkenalkan produk terbarunya, Fazzio Hybrid-Connected di Indonesia. Motor ini hadir dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid 125cc dan Y-connect.

Kehadiran Fazzio Hybrid-Connected ini direspons positif masyarakat. Ini dibuktikan dengan konsumen yang melakukan indent onlinemelalui market place Blibli.com. Sebanyak 1.000 unit pertamaYamaha Fazzio Hybrid-Connectedterjual secara nasional dalam waktu kurang dari 5 jam.

Baca Juga: PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
Antonius berharap, produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung denganYamaha Fazzio Hybrid-Connectedmelalui aplikasiY-Connect.

Berbagai kebaruan dan teknologi disematkan di badan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Seperti desain yang simpel dan modern, dilengkapifull digital speedometerserta desainLED headlightyang unik.

Baca Juga: Yamaha
Sebagai motor yang up to date dengan teknologi modern, seluruh tipeYamaha Fazzio Hybrid-Connectedtelah menggunakan sistem kunci canggih tanpa anak kunci(keyless), dilengkapi dengan fitur answer back systemuntuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Baca Juga: Yamaha
Yamaha Fazzio Hybrid–Connected memiliki fitur unggulan yang mendukung kepraktisan berkendara, seperti double hook carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan aman saat membawa banyak barang.

Baca Juga: Yamaha
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3183 seconds (0.1#10.140)