alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Demi DIAmi, Warga Kandea Lukis Angka 2 di Jalan Lorong

Tim Sindonews
Demi DIAmi, Warga Kandea Lukis Angka 2 di Jalan Lorong
Antusias warga di Jalan Kandea sambut Pilwalkot Makassar 2018. Dukung petahana, warga melukis lorongnya dengan angka 2. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Sebagai bentuk kecintaan dan komitmennya untuk mendukung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), warga Jalan Kandea, Kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala, melukis lorong dan jalanannya dengan tulisan "Angka 2 Nomorku".

Menurut warga Kandea, Anchu, alasannya melukis lorongnya sebagai bukti bahwa dirinya bersama warga di Kandea komitmen melakukan perlawanan untuk memenangkan DIAmi di Pilwalkot Makassar 2018.

"Kami melawan demi DIAmi karena kami kasihan terlalu banyak yang memfitnah Pak Danny. Terlalu banyak macam cara yang dilakukan lawannya untuk menjatuhkan," ungkapnya saat menyambut kunjungan Danny di lokasi itu, Selasa (13/3/2018).

Selain itu, kata Anchu, lukisan nomor 2 itu agar lorong tampak bagus, cantik, dan bersih. Menurutnya, Danny selalu mendorong warga untuk kreatif di dalam lorong. Mulai dengan mengecat atau melukis, membuat gerbang, hingga mendorong kewirausahaan agar warga mandiri dan sejahtera

"Karena banyaknya tekanan untuk Pak Danny, kami makin percaya bahwa Pak Danny benar. Pak Danny tidak seperti yang dituduhkan. Ingat, kami tidak akan pindah dukungan. Kami di DIAmi, kami nomor 2," tandasnya.

Dia pun berharap, Danny Pomanto bisa terpilih kembali menjadi Wali Kota Makassar, agar bisa semakin menyejahterakan warga yang ada di lorong.

"Dia (Danny) itu Wali Kota yang sangat peduli dengan warga lorong. Jadi kami warga yang tinggal di lorong harap semoga Pak Danny bisa kembali menjadi Wali Kota Makassar. Agar semakin membuat lorong-lorong di Makassar semakin cantik dan bersih," jelasnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads