Leap, Upaya Telkom Percepat Transformasi Digital di Tanah Air

Kamis, 20 Januari 2022 - 08:47 WIB
loading...
Leap, Upaya Telkom Percepat Transformasi Digital di Tanah Air
Telkom menggagas Leap-Telkom Digital sebagai wujud komitmen berkontribusi mempercepat transformasi digital di Tanah Air. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk ( Telkom ) berkomitmen terus berkontribusi mempercepat transformasi digital di Tanah Air. Salah satunya menggagas Leap-Telkom Digital.

Leap merupakan wajah baru sekaligus yang akan menaungi beragam produk dan layanan digital Telkom. Leap adalah inovator digital yang menghadirkan berbagai solusi dan produk transformatif untuk mendukung peningkatan sosial dan ekonomi Indonesia.

Dengan adanya Leap, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia demi mengakselerasi terwujudnya kedaulatan digital nasional, sejalan dengan target pemerintah dalam beberapa tahun mendatang.



Kehadiran Leap menjadi garda terdepan Telkom dalam mempercepat terwujudnya digitalisasi di berbagai sektor dan aspek kehidupan masyarakat. "Leap adalah core engine untuk transformasi demi mewujudkan kedaulatan digital Indonesia," kata Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid.

Melalui berbagai inovasi yang dimiliki Leap, ke depannya akan ada lebih banyak lagi solusi digital untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Kehadiran Leap akan membawa dampak besar bagi Indonesia untuk bersaing dan melakukan leapfrog agar sejajar dengan negara-negara maju lain di dunia dalam waktu singkat.

Hadirnya Leap dilakukan karena Telkom memandang pentingnya kehadiran sebuah brand yang dapat memayungi setiap program dan produk transformatif yang dimiliki perusahaan.

Sebagai entitas dengan fokus transformasi digital, Leap memiliki visi menjadi bagian dari perusahaan teknologi digital yang dapat memberdayakan masyarakat dalam membangun ekosistem digital demi mencapai kedaulatan digital Indonesia.

Dengan misi melakukan digitalisasi melalui berbagai inovasi dan akselerasi digital, Leap akan mengakselerasi ekosistem digital Indonesia melalui kolaborasi dengan pemerintah, local champion, dan perusahaan raksasa teknologi global.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)