Dipicu Cemburu, 2 Orang Pria di Tomohon Aniaya Korban hingga Babak Belur

Kamis, 20 Januari 2022 - 14:38 WIB
loading...
Dipicu Cemburu, 2 Orang Pria di Tomohon Aniaya Korban hingga Babak Belur
Diduga karena cemburu, dua orang pria asal Kota Tomohon, CL (22) dan SG (17) melakukan penganiayaan terhadap Niksi Rengkung (32), warga Kelurahan Kakaskasen III, Tomohon pada Rabu (29/1/2022). Foto SINDOnews
A A A
TOMOHON - Diduga karena cemburu , dua orang pria asal Kota Tomohon, CL (22) dan SG (17) melakukan penganiayaan terhadap Niksi Rengkung (32), warga Kelurahan Kakaskasen III, Tomohon pada Rabu (29/1/2022).

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan kronologis penganiayaan berawal saat korban mendapat pesan whatsapp dari nomor handphone milik perempuan bernama Cicilia, yang tanpa sepengetahuan korban adalah pacar dari CL.

“Isi pesan tersebut meminta korban untuk menjemput Cicilia di depan Alfamidi Kakaskasen. Dan saat itu juga korban langsung menuju ke lokasi,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast, Kamis (20/1/2022).

Tiba di TKP, korban baru menyadari jika dirinya dijebak karena yang mengirim pesan bukan Cicilia melainkan CL yang saat itu berada di TKP bersama rekannya, SG.



“Saat itu juga CL yang diduga cemburu, langsung melakukan penganiayaan dengan cara memukul wajah korban menggunakan kepalan tangan berkali kali hingga mengakibatkan bibir korban pecah dan berdarah,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Korban kemudian lari masuk ke dalam Alfamidi, namun dikejar oleh SG yang menarik dan menendang korban. Setelah melakukan penganiayaan, kedua pelaku langsung meninggalkan korban yang sudah tidak berdaya di TKP. Baca juga: Terbakar Cemburu, Wanita Muda di Jember Dicekik Pacarnya hingga Tewas

Peristiwa itu kemudian dilaporkan korban dengan Laporan Polisi Nomor: LP/B/32/I/2022/SPKT/Res-Tomohon, tanggal 19 Januari 2022. “Saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolres Tomohon untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)