PLN dan Pemkab Buton Selatan Teken MoU Pengembangan Ketenagalistrikan

Kamis, 20 Januari 2022 - 15:52 WIB
loading...
PLN dan Pemkab Buton Selatan Teken MoU Pengembangan Ketenagalistrikan
PLN dan Pemkab Buton Selatan teken MoU pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan. Foto: Humas PLN
A A A
MAKASSAR - PT PLN (Persero) melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Selatan terkait pembangunan dan pengembangan infrastruktur ketenagalistrikan.

MoU tersebut diteken langsung oleh Bupati Buton Selatan, H La Ode Arusani dan General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar, Awaluddin Hafid di Kantor UIW Sulselrabar, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga: PLN
Dalam sambutannya, H La Ode Arusani mengucapkan terima kasih kepada PLN atas kerja sama dalam pembangunan dan pengembangan infrastruktur ketenagalistrikan, khususnya di Pulau Batu Atas, Sulawesi Tenggara.

"Penandatanganan nota kesepahaman ini, menjadi langkah awal atas terlaksananya aspirasi masyarakat untuk melistriki Kepulauan Batu Atas. Kami akan terus berupaya merealisasikan janji kepada masyarakat. Terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada PLN yang telah mendukung serta mengawal sampai dengan tahapan ini," tutur H La Ode Arusani.

Baca Juga: PLN
Baca juga:Permak Bisnis PLN, Erick Thohir: Bukan Liberalisasi Listrik

"Pertemuan ini telah memberikan langkah yang terbaik bagi masyarakat Batu Atas, Buton Selatan. Kami mengapresiasi atas inisiatif yang baik dari Pemda Buton Selatan dengan dilakukannya percepatan. Sebelumnya, kerja sama seperti ini sudah dilakukan bersama yaitu Bombana, Pemprov Sulsel," tutur Awaluddin Hafid.

Awaluddin Hafid juga berharap adanya dukungan dari Pemkab Buton Selatan dalam peningkatan suplai kelistrikan yang andal di masyarakat. "Kami memohon bantuan kepada masing-masing pemda agar listrik tetap kontinu. Kami membutuhkan bantuan terkait pengamanan jaringan listrik di Buton Selatan serta kewajiban membayar tagihan listrik," tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)