Jelang Bentrok Bhayangkara, Javier Roca Soroti Penyelesaian Akhir Persik Kediri

Jum'at, 21 Januari 2022 - 06:05 WIB
loading...
Jelang Bentrok Bhayangkara, Javier Roca Soroti Penyelesaian Akhir Persik Kediri
Javier Roca telah mengevaluasi hasil 0-0 yang diraih Persik Kediri kontra PSM Makassar diLiga 1 2021/2022. Pelatih asal Chile itu soroti penyelesaian akhir. Foto: LIB
A A A
DENPASAR - Javier Roca telah mengevaluasi hasil imbang 0-0 yang diraih Persik Kediri saat melawan PSM Makassar pada laga ke-20 Liga 1 2021/2022. Pelatih asal Chile itu menyatakan masih ada penyakit yang menjangkiti pasukannya.



Persik harus puas bermain tanpa gol, Selasa (18/1/2022) di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar. Roca menyatakan menerima hasil ini. Namun, dia merasa Macan Putih masih harus memperbaiki sejumlah masalah.

Paling utama adalah finishing touch. Sebab, dalam laga itu Persik bisa menciptakan beberapa peluang. Namun, tidak ada yang bisa dikonversi menjadi gol.

“Kami cukup bersyukur bisa menahan imbang tim seperti PSM Makassar. Kami gunakan di kanan, di kiri, dan bola mati untuk dapat 3 poin, tapi kita cuma dapat 1 poin,” jelas Roca, dilaman resmi LIB.

“Kami bersyukur tetap bisa tambah poin karena situasi kita belum aman. Ini adalah pertandingan untuk kami bisa mulai bangkit dan kita pikir bagaimana caranya untuk benar-benar meraih 3 poin,” lanjutnya.

Meski kehilangan dua poin, Roca cukup puas para pemain Persik tampil konsisten dan menjaga konsentrasi penuh saat menghadapi PSM.

Sebab, pada laga sebelumnya kontra Perikabo, Persik sempat kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir pertandingan. Itu membuat mereka harus menelan kekalahan 1-2.

Karena itu, Roca akan memanfaatkan masa jeda kompetisi untuk melakukan pembenahan sebelum laga ke-21 Liga 1 dimulai, Jumat 28/1/2022). Terlebih lawannya adalah Bhayangkara FC yang saat ini memuncaki klasemen sementara.



“Sudah ada kemajuan, sudah full konsentrasi dan banyak peluang daripada tim lawan. Tetap, kami harus kerja keras perbaiki finishing,” tandas mantan gelandang Persija Jakarta itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2596 seconds (0.1#10.140)